Selasa, 06 Apr 2021 23:35
Asosiasi Honda Jakarta

Akirnya Bro Ferdiansyah Terpilih Menjadi Ketua HPCI Jakarta Chapter 2021 - 2023.

Jakarta, 06 April 2021 Sukses menggelar kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) HPCI Jakarta Chapter pada Sabtu (27/03) di bilangan Jakarta Selatan. Akhirnya Bro Ferdiansyah yang sering disebut Ferdiboy  dikalangan para komunitas HPCI Jakarta Chapter dan komunitas yang tergabung di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) ini, terpilih menjadi Ketua HPCI Jakarta Chapter untuk periode 2021 - 2023.

Acara pemilihan proses Ketua Chapter HPCI Jakarta ini berlanjut seru, dengan dihadirkannya ketiga calon Ketua Jakarta Chapter antara lain : Calon di No urut Pertama Bro Ferdiansyah (Ferdiboy), No urut ke dua Bro Andi Boncu dan No Urut ketiga Bro Onal  selaku mantan Ketua Umum (Ketum) Jakarta Chapter.

(Foto : HPCI Jakarta Chapter)

Masing - masing calon  memberikan paparan Visi dan Misinya dari slogan pencalonan agar para peserta pemilih dari anggota HPCI Jakarta Chapter ini bisa yakin dan pasti terhadap pemilihan yang dilakukannya.

Sebelum proses pemilihan, seperti biasa mantan Ketum bersama kepengurusan HPCI Jakarta Chapter sebelumnya pada periode 2018 - 2021 membacakan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) selama menjabat dan membahas Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART).

(Foto : HPCI Jakarta Chapter)

Setelah pembahasan LPJ dan AD/ART Kegiatan di lanjut dengan pemilihan yang di hadiri oleh para peserta dari HPCI Jakarta Chapter, "Dalam masa pandemi ini proses pemilihan digunakan dua cara yang pertama On oline dihadiri 42 anggota  dan Offline dihadiri 81 anggota yang menggunakan hak suaranya. " Ujar "Bro Fadhel." Selaku Ketua Panitia Rapat Anggota dan Pemilihan Ketua Chapter Jakarta periode 2021 - 2023

Dalam proses pemilihan yang di hasilkan dari sistem dua cara dari mulai Via On Line ataupun Offline ini Akhirnya Bro Ferdiansyah terpilih menjadi Ketua HPCI Jakarta Chapter dengan memperoleh 78 suara dari para peserta yang hadir On Line maupun Offline .

(Foto : HPCI Jakarta Chapter)

Wah selamat ya Bro Ferdiansyah atas terpilihnya menjadi Ketua HPCI Jakarta Chapter untuk periode ke 2021 - 2023 semoga di dalam kepemimpinannya HPCI Kedepannya semakin sukses, semakin kompak selalu dan semakin Enjoy... enjoy....

Berita Terkait

The Last of us
Kamis, 08 Apr 2021 02:56
Asosiasi Honda Jakarta

HUT HGRI Ke-1Tahun Dihadiri Presidium AHJ & PIC Honda Community.

The Last of us
Kamis, 08 Apr 2021 01:15
Asosiasi Honda Jakarta

1 Tahun HGRI di Rayakan Sederhana Dengan Syukuran & Tumpengan.

The Last of us
Jumat, 02 Apr 2021 10:15
Asosiasi Honda Jakarta

Dua Cara Ini Yang Dilakukan Dalam MUSDA HPCI Jakarta Chapter.

The Last of us
Selasa, 30 Mar 2021 03:28
Asosiasi Honda Jakarta

Ini Yang Di Bahas Bro Saipudin Di Kopdar Online HRC Jakarta.