NEWS
DETAILS
Senin, 25 Jan 2021 01:39 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 25 Januari 2021 - Dengan di gelarnya kegiatan Musyawarah Besar (Mubes) Asosiasi Honda Sumatra Barat pertama kali untuk masa periode 2021 - 2023 yang digelar pada Minggu  (17/01) di Gedung Dave Hotel akhirnya terbentuk sebuah kepengurusan dari Asosiasi Honda Sumatra Barat (AHSB) mulai dari ketua umum para dewan dan pengurus lainnya.

Pemilihan ini dilakukan secara Voting atau berdasarkan suara terbanyak sesuai dengan kehadiran para bikers yang mewakili klub dan komunitasnya masing- masing yang ada di Sumatra Barat.

(Foto : Bro Anaz)

Dari 60 klub dan komunitas yang ada namun yang terdaftar hadir hanya 31 klub dan komunitas saja, karena masih dalam keadaan pandemi kegiatan Mubes AHSB pun selalu tetap mengedepankan Protokol kesehatan (Prokes) dengan menggunakan Masker dan Hand Sanitizer. 

(Foto : Bro Anaz)

Bro Nasril Bagindo Rajo atau dengan sapaan Bro Anaz adalah salah satu calon tunggal sebagai ketua AHSB bersama calon anggota dewan lainnya ini akhirnya terpilih dengan sistem Voting alias suara terbanyak, untuk suara setujuh memperoleh 26 suara dan yang tidak setujuh hanya memperoleh 5 suara dari 31 peserta klub ataupun komunitas yang hadir di Mubes tersebut.

(Foto : Bro Anaz)

Dalam terpilihnya Bro Anaz  sebagai ketua umum AHSB menyampaikan beberapa pesannya dalam forum  Mubes tersebut tentang Visi dan Misi Asosiasi Honda Sumatra Barat (AHSB) yang terbentuk saat ini adalah sebagai berikut : 

*I. Visi*
Menjadi wadah dalam membangun kebersamaan yang merata pada setiap Kabupaten/Kota yang ada di Wilayah Sumatera Barat khususnya Klub/Komunitas Honda dan masyarakat _Bikers_ umumnya serta menjunjung tinggi nilai sportifitas dan profesional dalam berorganisasi.

(Foto : Bro Anaz)

*II. Misi*
1. Menjadi pelopor tertib berlalu lintas dan _safety riding_
2. Membangun kebersamaan dengan bersinergi dengan Klub/Komunitas Honda di Sumatera Barat khususnya untuk terwujudnya Asosiasi Honda Sumatera Barat yang maju dan berkembang.
3. Mengutamakan kepentingan bersama bukan kepentingan kelompok ataupun pribadi untuk kemajuan Asosiasi Honda Sumatera Barat.
4. Mengubah pandangan masyarakat luas dalam menilai dan menyikapi Klub/Komunitas Honda, serta bergerak dalam kegiatan positif agar dapat bersinergi dengan masyarakat luas.
5. Menjadi _Brand Ambassador_ untuk produk Honda.
Saling Suport,Hubungan kerjasama timbal balik antara Klub/komunity Dengan pihak Main Dealer ataupun dari AHM (Astra Honda Motor)
6 .Merangkul semua kalangan _Bikers_ Honda khususnya dan _Bikers_ global pada umumnya untuk bersama membangun kebersamaan dan persaudaraan di dunia Komunitas.
7. Memberdayakan semua elemen Klub/Komunitas Honda di setiap Kota/Kabupaten di Sumatera Barat tanpa membedakan dan merendahkan, demi kemajuan Asosiasi Honda Sumatera Barat dalam satu kesatuan.
Dan Gerakan Cepat tanggap Berupa kegiatan Sosial,berbagi dalam keadaan suka dan duka."Ujar "Bro Anaz."

(Foto : Bro Anaz)

Bukan hanya Visi dan Misi saja yang disampaikan oleh Bro Anaz disaat Mubes, namun juga dalam pesan singkat sebagai ketua sempat menambahkan dan menyampaikan "Masih banyak club dan komunitas honda yang blom tergabung dengan Asosiasi Maka di sanalah tugas atau PR kami Nanti untuk Mengajak dan meramaikan singgah sanah AHSB supaya maju dan berkembang serta tercapai untuk Solid." Tutup " Bro Anaz."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK