NEWS
DETAILS
Minggu, 24 Jan 2021 11:04 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 24 Januari 2021 - Para bikers dari klub dan komunitas motor Honda Sumatra Barat beramai - ramai dan berkumpul di sebuah salah satu gedung Dave Hotel dikawasan kota padang untuk menghadiri agenda Musyawarah Besar (Mubes) pertama kali untuk periode 2021 - 2023 pada Minggu (17/01) pukul 17:00 wib.

Kehadiran mereka di Mubes tentunya untuk membentuk sebuah Paguyuban atau wadah yang bisa menaungi atau mempayungi bagi para klub dan komunitas motor Honda yang ada di Sumatra Barat.

(Foto : Bro Anaz)

Paguyuban yang mengatas namakan AHSB sebetulnya sudah di perbincangkan sebelumnya oleh para bikers dari berbagai klub dan komunitas motor Honda di Sumatra Barat  namun baru terealisasi pada hari ini dengan di gelarnya Mubes.

(Foto : Bro Anaz)

Kegiatan Mubes pertama ini dilakukan dimasa masa pandemi dan di hadiri para bikers dari berbagai klub dan komunitas motor Honda yang ada di  Sumatra Barat dengan tetap mengedepankan Prokes (protokol kesehatan), untuk kehadiran Mubes para peserta dalam pemilihan sudah setujuh dan sepakat untuk mengikuti aturan kuorum (sesuatu yang membuat atau mengesahkan pemilihan dalam Musyawarah harus 2/3 ataupun 50%+1 dari total yang terdaftar).

(Foto : Bro Anaz)

Sesuai peraturan bersama Mubes AHSB untuk masa periode 2021 - 2023 hanya bisa dihadiri masing - masing perwakilan dari 60 klub dan komunitas yang ada di Sumatra Barat namun yang terdaftar hadir hanya 31 klub dan komunitas saja yang menghadiri acara Mubes AHSB tersebut.

(Foto : Bro Anaz)

Selain di hadiri masing - masing klub dan komunitas, Mubes AHSB juga di hadiri dan di saksikan oleh perwakilan Markom dari dua Main Dealer (MD) dan PIC Community dari mulai Bapak.Asri Wirawan selaku PT. Hayati Pratama Mandiri dan Bapak. Yohannes selaku PT.Menara Agung dan Bapak Fahmi dan Bapak Order selaku PIC Honda Community di wilayah Sumatra Barat.

(Foto: Bro Anaz)

Seperti biasa Mubes selalu diisi dengan bermacam - macam pembahasan dari mulai :
- Pembukaan acara yang disampaikan oleh pihak Markom dua MD.
- Pembentukan atau pemilihan Ketua AHSB
- Pembentukan Dewan Presidium AHSB terdiri dari 5 orang, 1 ketua dewan presidium dan 4 anggota dewan presidium.

(Foto : Bro Anaz)

Dalam pemilihan ketua dan dewan dari AHSB melalui proses Voting dengan Suara terbanyak antara yang setujuh dengan yang tidak setujuh, perolehan suara dengan cara Voting pun akhirnya Bro Nasril Bagindo Rajo selaku calon tunggal terpilih sebagai ketua dan Para dewan AHSB lainya yang juga terpilih dengan melakukan sistem Voting  perolehan  suara terbanyak, untuk suara setujuh mendapatkan 26 suara dan yang tidak setujuh hanya mendapatkan 5 suara.

(Foto :  Bro Anaz)

Setelah proses pemilihan  ketua dan para dewan dari AHSB, Mubes yang dilakukan pertama kali ini untuk masa periode 2021 - 2023 ini dilanjut dengan beberapa sambutan atau pesan dari ketua terpilih serta menyampaikan beberapa VISI dan Misi kepada para bikers yang hadir dan mewakili klub dan komunitas nya masing- masing yang ada di Sumbar. Kegiatan pun berlanjut dan diakhiri dengan digelarnya Deklarasi berdirinya Asosiasi Honda Sumatra Barat (AHSB).

(Foto : Bro Anaz)

Selamat ya kepada ketua umum dan para anggota dewan AHSB yang terpilih di Mubes pertama kali untuk masa periode 2021 - 2023 semoga kedepannya  semakin sukses dan kompak selalu.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK