Sabtu, 21 Nov 2020 21:31
Asosiasi Honda Jakarta

PIC Honda Community Wahana Hadiri Syukuran HUT Ke-9Thn HSRC & Kopdargab Matic Bengal's AHJ.

Jakarta, 21 November 2020 - Ramai sudah perayaan syukuran HUT dari salah satu klub atau komunitas  Honda Spacy Riders Club (HSRC) Jakarta ke-9 tahun yang di gelar pada jum'at malam sabtu (13/11) di lokasi gedung Wisma Wahanaartha Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Hal ini terlihat dengan kehadiran atau para undangan yang dihadiri notabennya oleh sekelompok klub atau komunitas Matic Bengal's yang tergabung di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

(Foto : HSRC Jakarta)

Kehadiran mereka tentu dengan kata lain memberikan sebuah suport kepada klub atau komunitas HSRC Jakarta seperti HPCI, AHPC, POCI, HVJR, HBSCJ, HSC, HGRC, HSIT, HGRI, HAI dan WRC 

Kehadiran mereka tentunya selain sebagai undangan syukuran HUT ke-9 tahun juga sekaligus melaksanakan kegiatan Kopdar gabungan para Matic Bengal's AHJ.

Selain di hadiri para bikers dari berbagai klub dan komunitas matic bengal's AHJ, Syukuran HUT HSRC Jakarta ke-9 tahun di hadiri juga oleh Bapak Agus Sigit Wicaksono selaku Person In Charge (PIC) Honda Community Wahana, Jakarta dan Tangerang.

(Foto : HSRC Jakarta)

Syukuran juga selain dihadiri Para komunitas Matic AHJ dan PIC Honda Community, juga dihadiri oleh Bro Hery Mulyanto (Abod) selaku Ketua Presidum AHJ dan juga Bapak Agus Sumadli selaku pembina dari Asosiasi Honda Jakarta.

Dalam kesempatannya Bapak Agus Sigit Wicaksono memberikan sedikit pesan melalui dukungan dan suport atas bertambahnya usia HSRC Jakarta yang ke-9 tahun "Mudah-mudahan dalam usianya ke-9 tahun HSRC Jakarta selalu tetap kompak dalam segala aktifitas diinternalnya dan selalu mengedepankan kebersamaan dan saya berharap kepada semua komunitas Matic pada masa pandemi ini bisa menjaga kesehatannya masing-masing dengan menggunakan Masker dan Hand Sanitizer." Ujar "Bapak Agus Sigit Wicaksono."

(Foto : HSRC Jakarta)

Kegiatan syukuran HUT HSRC ke-9 tahun dan Kopdargab Matic bengal's AHJ yang disponsori oleh PT.NGK Busi dan Oli PT.IDEMITZU pun akhirnya berjalan dengan lancar dari mulai sambutan - sambutan, Potong Tumpeng dan photo bersama-sama.

Berita Terkait

The Last of us
Selasa, 17 Nov 2020 12:27
Asosiasi Honda Jakarta

CROW Tangerang Memiliki Ketua Umum Baru

The Last of us
Senin, 16 Nov 2020 15:13
Asosiasi Honda Jakarta

ROC Jakarta Memperingati Ulang Tahun Dengan Membagikan Masker Kain