Rabu, 21 Oct 2020 10:42
Asosiasi Honda Jakarta

HUT Ke-17Thn KaFC, Bro Pepenk : Suatu Kehormatan Bisa Mengabdi Sampai Saat Ini.

Jakarta, 21 Oktober 2020 - Akhirnya klub ataupun komunitas dari Karisma Fans Club (KaFC) Jakarta bertambah kembali usianya mencapai Sweet Seventen (17) tahun, Hal ini terlihat dari adanya kegiatan perayaan syukuran yang digelar sangat sederhana dan penuh kebersamaan.

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-17 tahun klub ataupun komunitas dari KaFC Bro Arifin alias Pepenk bersama pengurus dan anggotanya menggelar acara syukuran HUT klub atau komunitas Karisma Fans Club (KaFC) Jakarta yang ke-17 tahun ini di Gedung Wisma Wahanaartha Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Jumat  (16/10) malam sabtu.

(Foto : KaFC Jakarta)

Kegiatan yang dilakukan sederhana ini dihadiri oleh para pendiri, pengurus, anggota yang penuh dengan Karisma sesuai tema ya guys "Semakin Tua Tambah Berkarisma". 

(Foto : KaFC Jakarta)

Karena dimasa pandemi  Kegiatan tersebut selain dihadiri Pendiri, Pengurus, Anggota juga ada tamu undangan dari perwakilan dari beberapa masing-masing klub atau komunitas dari Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

(Foto : KaFC Jakarta)

Bertambah seru dan bahagia disaat Bapak Agus Sigit Wicaksosno selaku PIC Honda Community Wahana Makmur sejati (WMS). Yang meliputi kawasan Jakarta dan Tangerang sekitarnya hadir di tengah-tengah acara tersebut. 

(Foto : KaFC Jakarta)

Dalam sambutannya Bro Pepenk terlihat bangga dan senang melihat acara yang digelarnya secara bersama-sama bisa berjalan dengan lancar dan sukses dalam masa periodenya, hal ini terlihat disaat mengucapkan "Suatu kehormatan bisa mengabdi sampai saat ini." Ucap "Bro Pepenk."

(Foto : KaFC Jakarta)

Bukan hanya itu saja Bro Pepenk juga menambahkan pesan dalam sambutannya "Terima kasih banyak kepada pendiri, anggota, PIC Honda Community Wahana dan tamu undangan dari beberapa perwakilan klub yang tergabung di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) yang sudah hadir dan meramaikan acara syukuran  klub kami yang ke-17 tahun, tetap selalu jaga silaturahim dan protokol kesehatan dengan memakai masker dimanapun berada, pokoknya karisma dihati sampai mati." Tutup "Bro Pepenk."

(Foto : KaFC Jakarta)

Akhirnya acara syukuran pun berakhir sudah, berbagai acara pun di lewati bersama oleh para anggota KaFC Jakarta dan tamu undangan dari mulai sambutan-sambutan, sharing, Potong tumpeng, Photo-photo dan ditutup dengan Do'a bersama.

Berita Terkait

The Last of us
Selasa, 17 Nov 2020 12:27
Asosiasi Honda Jakarta

CROW Tangerang Memiliki Ketua Umum Baru

The Last of us
Senin, 16 Nov 2020 15:13
Asosiasi Honda Jakarta

ROC Jakarta Memperingati Ulang Tahun Dengan Membagikan Masker Kain