Selasa, 20 Oct 2020 02:41
Asosiasi Honda Jakarta

HUT KaFC Ke-17Thn, Bro Sigit : Honda Karisma & AHJ Harus Menjadi Duta Keselamatan & Kesehatan.

Jakarta, 20 Oktober 2020 -  Sekelompok rider yang penuh wajah dan tampilan berkarismatik ini beramai-ramai mendatangi gedung Wisma Wahanaartha yang berlokasi di Pasar Minggu, Jakarta selatan. 

Kehadiran para riders dari pengguna roda dua Honda Karisma yang tergabung di klub atau komunitas Karisma Fans Club (KaFC) Jakarta ini sengaja dilakukan untuk merayakan hari jadinya yang sudah mencapai Sweet Seventen (17thn).

(Foto : KaFC Jakarta)

Perayaan HUT ke-17 tahun  yang digelar oleh para rider dari klub atau komunitas KaFC ini berupa kegiatan syukuran yang cukup sederhana walaupun di masa pandemi para rider dari KaFC ini tetap menjaga protokol kesehatan dengan menggunakan Masker dan Hand Sanitizer.

(Foto : KaFC Jakarta)

Acara syukuran 17 tahun yang digelar oleh Bro Arifin alias Pepenk selaku ketua KaFC Jakarta beserta pengurus lainnya ternyata meriah dan ramai dihadiri para anggotanya dan tamu undangan lainnya dari berbagi klub dan komunitas yang tergabung di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

(Foto : KaFC Jakarta)
 
Selain dihadiri para anggota dan tamu undangan lainnya dari berbagai klub ataupun komunitas AHJ, acara syukuran  tersebut juga dihadiri oleh beberapa Founder atau Pendiri dari nama kkub atau komunitas KaFC salah satunya Bro Agus Sigit Wicaksono.

(Foto : KaFC Jakarta)

Selain salah satu pendiri KaFC Bro Sigit juga salah satu PIC Honda Community Wahana Makmur Sejati Jakarta - Tangerang. Dalam kesempatannya Bro Sigit juga memeberikan sedikit pesan dan harapan dalam sambutannya kepada klub ataupun komunitas Honda Karisma dan beberapa tamu dari AHJ dalam acara syukuran tersebut.

(Foto : KaFC Jakarta)

"Di tahun ini KaFC memperingati hari ulang tahunnya dalam masa pandemi. Selain membatasi tamu undangan yang hadir, juga memberlakukan protokol kesehatan selama acara. Diharapkan teman-teman komunitas Honda Karisma maupun dari AHJ dapat terus menjadi duta keselamatan dijalan juga duta kesehatan apalagi dalam masa pandemi sekarang ini." Ujar "Bro Sigit."

(Foto : KaFC Jakarta)

Acara cukup meriah dan ramai, hal ini juga terlihat dari berbagai kegiatan acara di lalui bersama-sama dari mulai sambutan-sambutan, Sharing santai, Potong tumpeng, Do'a penutup dan yang terakhir acara ditutup dengan Photo bersama-sama dengan menjaga protokol kesehatan.

Berita Terkait

The Last of us
Selasa, 17 Nov 2020 12:27
Asosiasi Honda Jakarta

CROW Tangerang Memiliki Ketua Umum Baru

The Last of us
Senin, 16 Nov 2020 15:13
Asosiasi Honda Jakarta

ROC Jakarta Memperingati Ulang Tahun Dengan Membagikan Masker Kain