Minggu, 18 Oct 2020 16:54
Asosiasi Honda Jakarta

Sukses Gelar Deklarasi, PWOC Akan Eratkan Silaturahim Antar Member & Komunitas Lainnya.

Jakarta, 18 Minggu 2020 - Beberapa lalu Sekumpulan klub atau komunitas dari PWOC (PCX White Owner Community) sukses menggelar deklarasinya pada Sabtu (03/10) lalu di lokasi Villa Estria, Cisarua, Bogor, Jawa Barat 

Dari namanya saja sudah jelas jika komunitas yang satu ini atau PWOC adalah sekumpulan para bikers pengguna sepeda motor Honda PCX khusus berwarna putih. Hal ini dilakukan agar komunitas tersebut tampil beda dengan yang lainnya.

(Foto : PWOC Jakarta)

Komunitas PWOC selain di jakarta juga sudah tercebar di berbagai wilayah di Indonesia. Dengan deklarasi yang dilakukan, maka keberadaan komunitas PWOC Jakarta Raya kini resmi diakui oleh komunitas lainnya.

Acara deklarasi PWOC Jakarta Raya juga dihadiri oleh AHJ (Asosiasi Honda Jakarta) yang diwakili Bro Yanuwar selaku Kordinator Matic AHJ. Deklarsi yang digeler tentunya bertujuan  untuk mempersatukan silaturahmi antar member dan juga dengan komunitas-komunitas motor yang ada di Jakarta dan sekitarnya.    

(Foto : PWOC Jakarta)

Acara begitu sukses dan sangat meriah hal ini terlihat dari satu persatu berbagai macam kegiatan telah dilalui dari mulai pemotongan kue sebagai simbolis telah lahirnya PWOC Jakarta Raya, hingga acara sharing dan ramah tamah serta games berhadiah.

“Alhamdulillah acara deklarasi sukses, semua di luar dugaan dengan cuaca yang kurang mendukung. Harapan kedepannya semoga PWOC Jakarta Raya setelah deklarasi bisa menjadi komunitas yang selalu menjaga dan mengeratkan talisilaturahim member dengan komunitas lainnya dan selalu lebih baik lagi, lebih aktif lagi dalam safety, kekeluargaan, kebersamaan, dan satu hal yaitu anti baper,” ungkap Bagas, Ketua PWOC Jakarta Raya.

(Foto : PWOC Jakarta)

“Berawal terbentuknya PWOC saya berfikir bagaimana cara bikin komunitas tapi berbeda. Dan akhirnya lahir lah PWOC yang para member atau penggunanya memiliki Honda PCX berwarna putih dan tidak ada warna lain. Secara nasional member kita sudah ratusan, sekitar 245 member. Kalau untuk PWOC Jakarta Raya kurang lebih sudah ada 50an member,” pungkas Samsul, Presiden PWOC.

Berita Terkait

The Last of us
Senin, 19 Oct 2020 02:59
Asosiasi Honda Jakarta

HSJ Rayakan Sweet Seventen Dengan Kesederhanaan & Penuh Makna.

The Last of us
Senin, 19 Oct 2020 02:17
Asosiasi Honda Jakarta

Gelar Syukuran HUT KaFC ke-17 Thn, di Hadiri ke Empat Pendiri.

The Last of us
Minggu, 18 Oct 2020 18:08
Asosiasi Honda Jakarta

Berikan Pelakat Satu DEKADE, HRC Jakarta Sambangi Base Camp DEREC.