Rabu, 23 Sep 2020 02:30
Asosiasi Honda Jakarta

Hadiri Anniversary Ke-1Thn HAI Jakarta, Ini Yang Di Ucap PIC Honda Community Wahana..!!!

Jakarta, 23 September 2020 - Sukses di gelar Anniversary  ke-1 tahun Honda ADV Indonesia (HAI) Chapter Jakarta pada Sabtu (12/09) yang diadakan di lokasi "Car Wash Gw" bilangan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Anniversary ke-1 tahun HAI Chapter Jakarta yang di gelar ini mengedepankan sebuah sikap yang baik bagi rider disaat riding yaitu dengan mengusung tema "Ride With Attitute" agar para bikers tidak boleh bersifat sombong ataupun arogan disaat berkendara di jalan raya.

(Foto : HAI Chapter Jakarta)

Kegiatan tersebut di ramai di hadiri oleh 250 para rider dari berbagai klub ataupun komunitas dari ADV, bukan hanya itu saja ada juga tamu lainnya seperti Escorting dan Ambulan yang ikut partisipasi dalam meramaikan acara Anniversary ke-1tahun HAI Chapter Jakarta.

(Foto : HAI Chapter Jakarta)

Bicara hadir menghadiri diacara tersebut, juga ada Bapak Agus Sigit Wicaksono selaku PIC Honda Community Wahana yang hadir dan meramaikan acara Anniversary ke-1tahun HAI Chapter Jakarta.

(Foto : HAI Chapter Jakarta)

Dalam kesempatan acara Anniversary ke-1tahun HAI Chapter Jakarta, Bapak Agus Sigit Wicaksono selaku PIC Honda Community Wahana, mengatakan beberapa ucapan dan pesan  singkat dalam sambutannya.

(Foto : HAI Chapter Jakarta)

"Selamat ulang tahun kepada HAI Jakarta yang ke-1 tahun, semoga makin solid, makin eksis dan menjadi komunitas Honda yang dapat berguna untuk anggota serta masyarakat umum dan jangan lupa protokol kesehatannya di jaga selama masa pandemi ini. Ingat selalu 3M, Memakai Masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak." Ucap" Bapak Agus Sigit Wicaksono."

(Foto : HAI Chapter Jakarta)

Pegelaran acara Anniversary ke-1tahun HAI Chapter Jakarta begitu sangat ramai dan meriah sekali, hal ini terlihat dari berbagi aktifitas  kegiatan yang ada di acara sudah di lakukan dari mulai Rolling City dari Mall Cipinang hingga ke lokasi acara, dilanjut dengan beberapa acara hiburan seperti Home Band, Doorprize, Donor Darah, Lelang Donasi dan Cuci Motor Masal Honda ADV dengan menggunakn Voucher yang sudah diberikan oleh panitia acara.

(Foto : HAI Chapter Jakarta)

Anniversary ke-1 tahun HAI Jakarta ini diakhiri dengan pemotongan tumpeng bersama-sama dari mulai pengurus, member ADV dan  PIC Honda Community Wahana yang meliputi Jakarta dan Tangerang.

Berita Terkait

The Last of us
Senin, 19 Oct 2020 02:59
Asosiasi Honda Jakarta

HSJ Rayakan Sweet Seventen Dengan Kesederhanaan & Penuh Makna.

The Last of us
Senin, 19 Oct 2020 02:17
Asosiasi Honda Jakarta

Gelar Syukuran HUT KaFC ke-17 Thn, di Hadiri ke Empat Pendiri.

The Last of us
Minggu, 18 Oct 2020 18:08
Asosiasi Honda Jakarta

Berikan Pelakat Satu DEKADE, HRC Jakarta Sambangi Base Camp DEREC.