NEWS
DETAILS
Jumat, 18 Sep 2020 19:29 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 18 September 2020 - Genap satu tahun sudah Honda ADV Indonesia (HAI) Chapter Jakarta berdiri, tepatnya pada tanggal 09 September 2019 klub atau komunitas HAI Chapter Jakarta didirikan pada pukul 09:00 bertempat di lapangan banteng, Jakarta Pusat.

Dengan waktu yang singkat dan penuh cerita dalam perjalanan yang dilalui. Perdebatan dan pemikiran yang terarah dalam haluan dari organisasi menjadi salah satu menu utama dari mulai cerita panjang hingga waktunya yang jatuh pada tanggal 09 September 2020 dilakukan seremoni yang di hadiri oleh para pengurus, pembina dan nasehat dalam pembahasan perayaan sekaligus syukuran hari jadinya HAI Chapter Jakarta yang di gelar pada Sabtu (12/09) di lokasi "Car Wash Gw" Duren Sawit, Jakarta Timur.

(Foto : HAI Chapter Jakarta)

Kegiatan Anniversary ke-1 tahun HAI Chapter Jakarta berlangsung dengan meriah dihadiri lebih dari 250 bikers yang terdiri dari berbagai klub ataupun komunitas member HAI se-Jaodetabek, tidak hanya member HAI saja yang hadir di acara tersebut bahkan ada tamu dari klub ataupun komunitas lain yang hadir dan turut berpatisipasi seperti teman-teman Escorting dan Ambulan juga ikut hdir dan meramaikan acara tersebut.

(Foto : HAI Chapter Jakarta)

Selain itu acara juga di hadiri oleh Ketua Presidium Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) Bro Hery Muljanto (Abod) berserta jajarannya, ada juga Bapak Agus Sigit Wicaksono selaku PIC Honda Community Wahana, yang juga hadir dalam perayaan acara Anniversary ke-1 tahunnya.

(Foto : HAI Chapter Jakarta)

Dengan adanya potong tumpeng bersama kegiatan tersebut akhirnya HAI Chapter Jakarta sah bertambah usianya. Dengan mengedepannkan Tema "Ride With Atitute" agar para bikers tidak boleh bersifat sombong ataupun arogan di saat berkendara di jalan raya.

(Foto : HAI Chapter Jakarta)

Prilaku santun dan respect kepada sesama pengguna jalan ini harus di utamakan di jati diri para bikers terutama kepada klub ataupun komunitas dari dalam organisasi HAI Chapter Jakarta. Kesadaran  dan pentingnya para bikers yang utama jangan sampai berpusar dalam dunia otomotif melainkan menjadi dan bermanfaat bagi masyarakat luas tentunya.

(Foto : HAI Chapter Jakarta)

Hal tersebut melahirkan  sebuah divisi S.S.R, yang tugasnya melayani di bidang Sosial, Safety dan Rescue, dan mudah-mudahan dengan adanya divisi ini perayaan Anniversary ke-1 tahun  HAI Chapter Jakarta ini bisa menjadi garda terdepan dalam melayani dan memberi manfaat kepada masyarakat luas.

(Foto : HAI Chapter Jakarta)

Kegiatan Anniversary ke-1 tahun yang digelar ini ramai di hadiro para bikers dari berbagai klub ataupun komunitas ADV dan lainnya,  hal ini tentu terlihat dari beragam kegiatan di acara tersebut sudah dilaksanakan dari mulai Potong tumpeng, Roling City, Hiburan Home Band, Doorprize, Sosial berupa Donor Darah, lelang Donasi dan Cuci Motor Massal Honda ADV.

(Foto : HAI Chapter Jakarta)

Anniversary ke-1 tahun HAI Chapter Jakarta yang digelar  secara sukses ini di Sponsori oleh : TDR, Plossa, Antis, JENIUS BTPN, AF Moto, Ri Matic Shop, Wheelz, CWG, I-Moto, BuZz, NGK, Acc Motor, The Ovie Store, Kopi Doea Djaman, MJ Store Garage dan juga di Suport oleh : Wahana Makmur Sejati (WMS) yang di wakili oleh Bapak Agus Sigit Wicaksono selaku PIC Honda Community Wahana beserta Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) yang diwakili Ketua Presidium AHJ Bro Abod beserta jajaran pengurusnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK