Sabtu, 08 Aug 2020 03:18
Asosiasi Honda Jakarta

Sambut Anniversary Ke-2 Thn, HPCI Palembang Chapter Gelar Turing Pendek dan Potong Tumpeng.

Jakarta, 08 Agustus 2020 - Seklompok para pengguna skutik yang mengatas namakan dirinya dari salah satu klub ataupun komunitas  Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Palembang Chapter, menggelar perayaan Anniversary Ke-2 tahunnya dengan mengajak para member dan pengurus untuk touring pendek bersama-sama.

Touring pendek yang dilengkapi dengan syukuran ini dilakukan oleh salah satu kelompok klub ataupun komunitas yang terlahir pada tanggal 27 Juli 2018, hal ini sengaja digelar pada Sabtu - Minggu (01-02/08) dengan lokasi wisata Lahat dan Pagar Alam, Sumtra Selatan, untuk mempererat silaturahim di antara para pengurus dan member.

(Foto : HPCI Palembang Chapter)

Perayaan Anniversary ke-2 tahun ini dihadiri kurang lebih 30 bikers dari HPCI Palembang Chapter, dari mulai jajaran pengurus hingga para anggota ataupun member.

Acara perayaan Anniversary ke-2 tahun HPCI Palembang Chapter ini di gelar dengan touring pendek dan syukuran ini dilakukan pada dua hari, di hari pertama pada Sabtu (01/08) para bikers melakukan touring pendek dengan tujuan Lahat dan sesampai dilahat dan dilanjut tempat wisata Green Canyon, kegiatan juga diisi dengan pembacaan do'a serta potong tumpeng bersama.

(Foto : HPCI Palembang Chapter)

Selain potong tumpeng acara Anniversary ke-2 tahun juga diisi oleh para bikers dari HPCI Palembang Chapter dari mulai sambutan - sambutan dan pembicaraan santai. Dalam sambutannya Bro Mandes selaku ketua dari HPCI Palembang Chapter mengucapkan selamat dan semangat kepada para member atau anggotanya.

"Pertama saya ucapkan terima kasih kepada All member yang ikut merayakan Anniversary ke-2 tahun klub kita, acara kali ini sengaja kita buat sederhana namun ada moment kebersamaan yang tak terlupakan, maka dari itu kita merencanakan touring pendek dari mulai Palembang, Lahat dan Pagar Alam." Tutur "Bro Mandes."

Di hari kedua tepat jatuh pada Minggu (02/08) para bikers dari HPCI Palembang Chapter pun melanjutkan perjalanannya dengan Roling City untuk tujuan taman wisata Pagar Alam yang ada di Kabupaten Lahat Sumatra Selatan.

(Foto : HPCi Palembang Chapter)

Kegiatan turing pendek pun berjalan lancar dan seruh hal ini terlihat disaat Bro Mandes mengatakan hal yang bersifat membangun dan memberikan semangat kepada para membernya "Dengan adanya touring pendek yang di lakukan dalam perayaan Anniversary ke-2 tahun ini semoga kedepannya HPCI Palembang makin jaya, guyub, dan saling respect dan tidak lupa dengan selogan kita Enjoy... enjoy... enjoy..." Tutup " Bro mandes."

Berita Terkait

The Last of us
Selasa, 15 Sep 2020 03:11
Asosiasi Honda Jakarta

Gelar Kopdar Minggu Ke-3, HRC Jakarta Diberikan Oli Idemitsu Oleh AHJ.