Rabu, 05 Aug 2020 16:33
Asosiasi Honda Jakarta

Ini Yang Disampaikan Om Agus Saat Hadiri Kopdargab HAI Jakarta, KaFC & HSRC.

Jakarta, 05 Agustus 2020 - Ramai sudah Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) yang digelar oleh Honda ADV Indonesia (HAI) Jakarta pada Jum'at malam (24/07) dilokasi Gedung Wisma Wahanaarta Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Kopdargab yang digelar HAI Jakarta yang bertemakan Featuring Karisma Fans Club (KaFC) dan Honda Spacy Riders Club (HSRC) ini dihadiri beberapa anggota dan pengurus dari masing - masing ke tiga klub ataupun komunitas tersebut.

(Foto : AHJ)

Selain dihadiri anggota dan pengurus dari masing - masing klub ataupun komunitas HAI Jakarta, KaFC dan HSRC Kopdargab Featuring juga di hadiri oleh Bapak Agus Sigit Wicaksono  selaku PIC Honda Community Wahana Makmur Sejati.

Bukan hanya itu juga guys, Kopdargab HAI Jakarta Featuring KaFC dan HSRC ini juga di hadiri dan ramaikan pula oleh Om Agus Sumardi selaku Pembina dari Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

Acara begitu ramai sekali hal ini terlihat dari aktifitas di kopdargab yang disi oleh Forum bersama yang dimana diforum tersebut berisikan berbagai Sambutan, perkenalan, dan beberapa info kegiatan lainnya yang disampaikan dari masing-masing klub ataupun komunitasnya.

(Foto : AHJ)

Bicara mengenai sambutan dalam forum kopdargab HAI Jakarta Featuring KaFC dan HSRC ini Om Agus Sumardi mengungkapkan beberapa kata dalam kopdargab, yang sifatnya membangun bagi masing-masing ketiga klub ataupun komunitas tersebut.

"Saya ingatkan untuk masalah keberagaman dalam pemikiran dalam sebuah klub ataupun komunitas, itu menjadi kekuatan penuh dalam membesarkan dan kemajuan klub ataupun komunitas. Membangun semua itu bisa dengan banyak cara, sesuai dengan kemampuan masing-masing klub ataupun komunitasnya." Ujar " Om Agus selaku Pembina."

(Foto : AHJ)

Kopdargab HAI Featuring KaFC dan HSRC ini juga di akhiri dengan hadirnya CRF JAC (Jakarta Adventure Club) dengan menggelar Anniversary ke-2 tahun dengan cara tiup lilin bersama-sama para bikers dari HAI Jakarta, KaFC, HSRC dan CRF JAC sendiri.

Berita Terkait

The Last of us
Selasa, 15 Sep 2020 03:11
Asosiasi Honda Jakarta

Gelar Kopdar Minggu Ke-3, HRC Jakarta Diberikan Oli Idemitsu Oleh AHJ.