NEWS
DETAILS
Rabu, 05 Aug 2020 16:28 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 05 Agustus 2020 - Eratkan silaturahmi Ketiga klub dari Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) seperti  Honda ADV Indonesia (HAI) Jakarta, Karisma Fans Club (KaFC) dan Honda Spacy Riders Club (HSRC) gelar Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) pada Jum'at (24/07) lalu di Gedung Wisma Wahanaartha Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Kegiatan tersebut selain mengeratkan tali silaturahmi, juga merupakan salah satu bagian dari agenda persyaratan AHJ untuk salah satu calon klub ataupun komunitas baru seperti HAI Jakarta yang akan memperkenalkan dirinya kepada klub ataupun komunitas dari bagian AHJ.

(Foto : AHJ)

Dengan tema Kopdargab HAI Jakarta Featuring KaFC dan HSRC kegiatan tersebut ramai di hadiri oleh para bikers dari ketiga klub ataupun komunitas tersebut.

Selain di hadiri para bikers dari ketiga masing-masing  klub ataupun komunitas seperti HAI Jakarta, KaFC dan HSRC Kopdargab juga dihadiri oleh Bapak Agus Sigit Wicaksono selaku PIC Honda Community Wahana Makmur Sejati, Jakarta dan Tangerang.

Hadirnya Bapak Agus Sigit Wicaksono di acara Kopdargab HAI Jakarta Featuring KaFC dan HSRC tentunya memberikan suport dan semangat kepada para bikers dari berbagai klub dan komunitas yang ada di AHJ baik calon anggota ataupun yang sudah menjadi anggota.

Dalam kesempatan sambutannya PIC Honda Community Wahana sedikit memberikan pesan moral yang disampaikan disaat forum yang digelar di Kopdargab HAI Jakarta Featuring KaFC dan HSRC.

"Terima kasih semuanya, dengan ini saya menyambut baik kegiatan kopdargab ke tiga club ini dalam menjaga tali silaturahmi antar anggota. Tidak adanya istilah senioritas di dalam AHJ, semua sama aja. Yang membedakan hanya usia pada lawan bicara saja, karena kita masih membawa adat ketimuran maka harus lebih sopan kepada yang lebih tua." Ucap "Bapak Agus Sigit Wicaksono."

(Foto : AHJ)

Setelah kegiatan forum yang di gelar di Kopdargab HAI Jakarta Featuring KaFC dan HSRC acara juga di lanjut dengan ramah tamah dan perayaan tiup lilin hari jadinya ke dua tahun klub dan komunitas CRF JAC (Jakarta Adventure Club).

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK