NEWS
DETAILS
Kamis, 30 Jul 2020 04:18 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 30 Juli 2020 - Sekelompok para pencinta Honda Motor Skutik yang mengatas namakan kelompoknya dari klub ataupun komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Purwakarta Chapter menggelar Anniversarynya ke -2 tahun pada Minggu (26/07) dilokasi Kampung Gunung Batu Rt.02 / Rw.07 Desa Kembang Kuning, Kec.Jati Luhur, Kab.Purwakarta, Jawa Barat.

Perayaan Anniversary ke-2 tahun HPCI Purwakarta Chapter dilakukan di masa-masa pademi Covid-19 ini dengan secara sederhana yaitu berupa syukuran dengan potong tumpeng dan santunan kepada para anak-anak yatim dan panti jompo. Hal ini dilakukan untuk mengimbangi keadaan di masa-masa pademi Covid-19 dalam kebiasan baru saat ini.

(Foto : HPCI Purwakarta Chapter)

Peserta yang hadir di acara syukuran dengan potong tumpeng dan pembagian santunan anak-anak yatim serta panti jompo ini salah satunya dihadiri Bro Edy Purnomo selaku Ketua Umum HPCI Purwakarta Chapter, pengurus dan semua anggota atau member lainnya dari klub ataupun komunitas tersebut.

Diacara tersebut juga di hadiri oleh para undangan seperti :
- Bapak Honi Kurniawan selaku Kepala Dusun Gunung Batu.
- Bro Oni dan Bro Goy selaku Ketua IMHP (Ikatan Motor Honda Purwakarta).
- Bro Umay yang mewakili AOP dan.
- Perwakilan PCX dari KAPURSUCI (Karawang, Purwakarta, Subang dan Cikarang).

Dalam kesempatan sambutannya dalam pemberian santunan Bro Edy Purnomo selaku Ketua HPCI Purwakarta Chapter mengucapkan beberapa penyampain kepada para klub ataupun komunitas dari HPCI Purwakarta Chapter dan para undangan dari mulai IMHP, AOP dan perwakilan bikers dari PCX KAPURSUCI.

(Foto : HPCI Purwakarta Chapter)

"Acara ini memang sudah terencana dengan baik, melihat ekonomi yang saat ini sedang down, saya bersama pengurus lainnya spakat untuk mengalokasikan dana Anniv ini untuk acara Bakti Sosial (Baksos), selain syukuran alhamdulillah kita bisa memberikan santunan kepada anak yatim dan ibu-ibu panti jompo." Ujar " Bro Edy Purnomo."

Bro Edy Purnomo juga menambahkan dalam sambutannya " Semoga dengan acara Syukuran dengan potong tumpeng dan santunan ini, HPCI Purwakarta Chapter kedepannnya semakin jaya, guyub, saling respect dan tentunya selalu Enjoy.... Enjoy... Enjoy... " Tambah " Bro Edy Purnomo."

(Foto : HPCI Purwakarta Chapter)

Acara diakhiri dengan kegiatan pembagian santunan, Do'a, makan serta photo dan touring bareng ke area bendungan Jati Luhur purwakarta dan di lanjut pembubaran acara pada pukul 11:30 Wib karena izin keramaian yang dibatasi pemerintah setempat.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK