Minggu, 21 Jun 2020 22:43
Asosiasi Honda Jakarta

Keseruan Bro Ferdy Bersama Para Anggota HPCI Jakarta Chapter Berolah Raga Dengan Bersepeda.

Jakarta, 21 Juni 2020 -  Gowes.. gowes.. gowes.. nah guys, siapa sih yang gak kenal dengan sepeda yaitu kendaraan roda dua dengan menggunakan tenaga manual seperti di gowes.. gowes.

Kedengaranya sih biasa ya guys tapi jangan salah disaat masa pandemi Covid-19 inj justru malah sangat dibutuhkan untuk kesehatan apa lagi sekarang masih buming - bumingnya sejakat raya untuk berolah raga dengan menggunakan bersepeda.

(Foto : Ferdy HPCI Jakarta Chapter)

Kendaraan manual tersebut juga sangat diperlukan dan diminati dari berbagai kalangan guys, dari mulai orang tua, anak muda, anak-anak, para artis, bahkan para klub dan komunitas pun  banyak yang memiliki dan mempergunakannya  di masa-masa pandemi Covid-19.

(Foto : Ferdy HPCi Jakarta Chapter)

Nah guys, hal ini juga dilakukan oleh Bro Ferdy  selaku member Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Jakarta Chapter juga salah satu dari pengurus HPCI pusat mengajak para bikers dari HPCI Jakarta Timur Region untuk berolah raga dengan menggunakan berbagai macam bentuk sepeda.

(Foto : Ferdy HPCI Jakarta Chapter)

Kegiatan berolah raga dengan menggunakan sepeda yang dilakukan oleh Bro Ferdy berserta para bikers lainnya dari HPCI Jakarta Timur Region ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dalam masa-masa pandemi Covid-19, hal ini juga disampaikan oleh Bro Ferdy melalui pesan WhatsAppnya.

(Foto : Ferdy HPCI Jakarta Chapter)

" Mari kita Jaga kesehatan sejak dini dan rutin, karena sehat itu harganya sangat mahal dan jangan lupa selalu tetap ikuti protokol covid 19 dalam berolah raga bersepeda agar terhindar dari maraknya wabah Coronavirus Disease (Covid-19) ini." Ujar "Bro Ferdy."

(Foto : Ferdy HPCI Jakarta Chapter)

Menurutnya kegiatan olah raga dengan bersepeda ini selain menjaga kesehatan juga sebagai mempererat dan memperkuat tali silaturahmi diantara anggota HPCI khusunya Jakarta Timur Region.

(Foto : Ferdy HPCI Jakarta Chapter)

Kegiatan olah raga bersepeda yang dilakukan teman-teman HPCI Jakarta Timur Region ini di mulai dari pikul 05:30 wib dan berakhir dengan pukul 12:00 wib. Selain menjaga kesehatan dan mempererat tali silaturahmi juga para anggota dari HPCI Jakarta Timur Region ini berkeliling ke tempat-tempat bersejarah nasional yang ada di Jakarta.

(Foto : Ferdy HPCI Jakarta Chapter)

Kegiatan olah raga bersepeda yang di gelar oleh Bro Ferdy berserta rekan - rekannya dilakukan dengan dua lokasi titik kumpul dari mulai  PGC Cilitan dan lampu merah kuningan, stelah itu perjalanan di mulai kembali dengan jalur atau rute yang dilalui seperti Jl. Sudirman Thamrin, Monumen Nasional (Monas) Jl.Merdeka, Rumah Pahlawan Revolusi Jendral A.Yani yang ada di Jl.Menteng, dilanjut dengan kuliner Soto betawi H.Husein  dan diakhiri dengan mengunjungi makam pahlawan yang ada di kali bata.

(Foto : Ferdy HPCI Jakarta Chapter)

Seru banget ya guys kegiatan yang dilakukan oleh  Bro Ferdy bersama rekan - rekan memeber dari HPCI Jakarta Timur Region selain menjaga kesehatan juga menjaga silaturahmi dan memeperkenalkan sebuah sejarah yanga ada di wilayah DKI Jakarta, agar semakin Enjoy... enjoy... enjoy...

Berita Terkait

CARI AMAN
The Last of us
Kamis, 30 Jul 2020 13:56
Honda Community

Gunakan 4 Jari Saat Menekan Rem

The Last of us
Rabu, 29 Jul 2020 10:41
Honda Community

Kaca Spion, Bukan Sekadar Pajangan

The Last of us
Sabtu, 25 Jul 2020 11:52
Honda Community

MPM Jatim Edukasi Para Pengendara Di Musim Gowes

INSTAGRAM
FACEBOOK