Rabu, 17 Jun 2020 07:46
Asosiasi Honda Jakarta

Ahmad Sauki : Selamat Jalan Bro Ancha, Semoga dirimu Tenang di Sisi-Nya.

Jakarta, 17  Juni 2020 - Duka kembali menyelimuti sekelompok komunitas ataupun klub dari varian motor Skutik yang tergabung di Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Cisadane, yang  memiliki anggota berjumlah 57 orang, dengan lokasi kopdar di Cisadane Walk yang beralamat di Jl. Benteng Jaya Sukarasa, Tangerang Banten.

Berita duka ini terjadi kepada salah satu rider dengan keanggotaan yang berasal dari klub ataupun Komunitas HPCI Chapter Cisadane, yang bernama Bro Afriansyah Prakasi Bin Muslim sering juga dipanggil Bro Ancha dikalangan komunitasnya.

(Foto : Ahmad Sauki HPCI Chapter Cisadane)

Di usianya yang sangat muda 22 thn, Almarhum Bro Acha adalah salah satu member atau anggota aktif yang tergabung di HPCI Chapter Cisadane, dengan tunggangan kuda besinya yang berwarna Pink, Almarhum Bro Acha juga selalu aktif di klub ataupun komunitasnya yang belum lama dikukuhkan sebagai Chapter yang ke 110 di tingkat nasional pada Rabu (20/05) sebulan yang lalu.

(Foto : Ahmad Sauki HPCI Chapter Cisadane)

Alm. Bro Acha adalah anak pertama dari dua bersaudara yang tinggal di Jln.Melati I Rt. 002/003 Perum PWS Margasari Tigaraksa, Tangerang Banten ini, meninggal dunia di lokasi kerja, hal ini dibenarkan dari beberapa cerita yang didapat oleh Bro Ahmad Sauki selaku ketum HPCI Chapter Cisadane melalui media sosialnya seperti WhatsApp.

(Foto : Ahmad Sauki HPCI Chapter Cisadane)

"Kronologi kejadian, almarhum sedang membantu memindahkan mesin giling Nugget pada pukul 14:30 wib siang hari tiba-tiba mesin nya jatuh menimpa setengah badan dari ujung kepala sampe kaki. Saat teman kerja membantu mengangkat mesin dan mengangkat almarhum sudah tidak ada." ujar " Bro Ahmad Sauki." 

(Foto : Ahmad Sauki HPCI Chapter CIsadane)

Dalam kronologi lainnya juga  Bro Ahmad Sauki menambahkan "dalam kejadian tersebut Alm. Bro Acha sempat dibawa kerumah sakit untuk pengecekan, namun sebelum sampai di Rumah Sakit Alm. Bro Acha sudah menghembuskan nafas terakhirnya terlibih dahulu di lokasi kejadian. Innalilahi Wainnalillahi Ro'jiun selamat jalan Brother Bro Acha, semoga amal ibadahnya diterima dan dirimu selalu tenang di sisi-Nya Aamiin." ucap "Bro Ahmad Sauki."

(Foto : Ahmad Sauki HPCI Chapter Cisadane)

Pada akhirnya Alm.Bro Afriansyah Prakasi Bin Muslim alias Acha ini jenazahnya di semayamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Margasari, Kec.Tigaraksa  pada malam hari pukul 19:00 wib.

Berita Terkait

CARI AMAN
The Last of us
Kamis, 30 Jul 2020 13:56
Honda Community

Gunakan 4 Jari Saat Menekan Rem

The Last of us
Rabu, 29 Jul 2020 10:41
Honda Community

Kaca Spion, Bukan Sekadar Pajangan

The Last of us
Sabtu, 25 Jul 2020 11:52
Honda Community

MPM Jatim Edukasi Para Pengendara Di Musim Gowes

INSTAGRAM
FACEBOOK