NEWS
DETAILS
Kamis, 21 May 2020 22:00 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 21 Mei 2020 - Ramadhan bulan yang penuh dengan segala keberkahan, apapun kegiatan kita yang nilainya positif insya Alloh, Alloh S.W.T akan selalu memberikan keberkahan kepada setiap hambanya yang selalu melakukan kebaikan dengan mengharap ridha dan keberkahan dari-Nya.

Nah, guys bicara mengenai keberkahan ramadhan  sekelompok klub dan komunitas skutik yang tergabung di Asosiasi Vario Banten - Jakarta pada Minggu (17/05) menggelar Bakti Sosial (Baksos) di lokasi lingkungan Kp.Talaga Rt.03/02 Desa Talaga Kec.Cikupa, Kab.Tangerang.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Kegiatan yang di gelar oleh para klub dan komunitas skutik yang tergabung di Asosiasi Vario Banten - Jakarta ini, menggelar baksos dengan cara memberikan bantuan langsung berupa Santunan dan Paket Sembako kepada 19 Anak Yatim Piatu.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Selain pemberian santunan dan pembagian paket sembako kegiatan baksos diakhiri dengan diiringi do'a bersama - bersama antara klub dan komunitas skutik yang tergabung di Asosiasi Vario Banten - Jakarta dan para anak yatim piatu.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Wow keren ya guys, di bulan ramadhan dan ditengah - tengah masa pandemi Covid-19 ini, masih ada klub dan komunitas yang masih bisa peduli dan mau berbagi kepada anak yatim piatu,  semoga yang memberikan sebagian rezqinya selalu diberi kesehatan dan selalu diberi keberkehan rizqinya yang berlimpah Aammiinn..

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK