NEWS
DETAILS
Selasa, 19 May 2020 08:24 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 19 Mei 2020 - Ditengah ramainya wabah CoronaVirus Disease (Covid-19) yang terdapat setiap negeri termasuk indonesia, kini pemerintah menggalakkan Sosial Distancing, memakai masker dan beraktifitas dirumah saja.

(Foto : Devi HGRI)

Hal ini diberlakukan agar memutus mata rantai dari wabah Covid-19 tersebut, dengan ajuran dirumah saja tentunya pemerintah pusat maupun daerah akan memberikan Sembilan Jenis Bahan Pokok (Sembako) kepada masyarakat setempat yang terdampak wabah Covid-19 tersebut.

(Foto : Devi HGRI)

Bicara mengenai pemberian sembako banyak para dermawan melakukan aktifitas tersebut dari mulai Forum Organisasi dan Komunitas lainnya, seperti halnya salah satu dari klub ataupun komunitas motor dari Honda Genio Rider Indonesia (HGRI) dari Chapter Tangerang, Bekasi dan Jakarta menggelar aksi sosialnya pada Minggu (17/05) sore dilokasi Jalan PulauMas Jakarta Timur.

(Foto : Devi HGRI)

Aksi kegiatan sosial yang di gelar ditengah merbaknya wabah Covid-19 yang dilakukan oleh klub dan komunitas HGRI pada Ramadhan ini ternyata bukan memberikan sebuah APD (Alat Pelindung Diri) seperti Masker, Baju Hazmat dan Hand Sanitizer.

(Foto : Devi HGRI)

Karena bertepatan dengan Ramadhan jadi para bikers dari HGRI disaat melakukan aksi sosialnya hanya bisa memberikan konsumsi  berupa bentuk makanan siap saji dan air mineral guys, yang dimana bantuan tersebut diberikan dengan cara mendatangi para pengguna jalan yang pastinya orang - orang yang sangat membutuhkan seperti Pengemis, Pedagang asongan, pengamen jalan dan lainnya.

(Foto : Devi HGRI)

Wah keren ya guys, walaupun gak menyalurkan APD kemasyarakat namun komunitas HGRI ini bisa  menyumbangkan sebagian rezqinya walaupun hanya dengan memberikan  makanan siap saji dan air mineral kepada masyarakat yang membutuhkannya, mudah2an kebaikan aksi sosial yang di gelar oleh klub ataupun komunitas HGRI ini bisa bermanfaat bagi mereka ya guys.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK