NEWS
DETAILS
Jumat, 03 Apr 2020 23:17 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 03 April 2020 -  Para klub dan komunitas dari Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Tangerang Chapter dan All New Honda PCX Community (AHPC) Tangerang beramai - ramai meghadiri event PCX Luxurious Ride yang digelar oleh Main Dealer Honda Motor PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) Jakarta - Tangerang, pada Sabtu (14/03) siang.

Kegiatan yang mengedepankan Corporate Social Responbility (CSR) Ini juga di hadiri juga oleh para member komunitas lainnya dari Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT), bukan itu saja kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Bapak Agus Sigit Wicaksono selaku PIC Development Honda Community Wahana, Jakarta  -Tangerang.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Dengan gaya yang serba Exsclusive para riders dari klub atau komunitas HPCI, AHPC dan AHMT Tangerang akan meluncur atau riding bersama-sama dengan titik kumpul di Dealer Wahana Tanah Tinggi menujuh agenda kegiatan yang sudah di tentukan, dari mulai pembagian donasi berupa modal tunai untuk pelaku UMKM Pasar seperti kedai kopi sederhana yang berlokasi di Jalan Cisadane Walk, Tangerang.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Bukan hanya itu saja kegiatan yang dilakukan oleh para riders dari klub atau komunitas HPCI, AHPC dan AHMT Tangerang, mereka melanjutkan kegiatan berikutnya dengan menghadiri event Honda Premium Matic Day (HPMD) yang berlokasi di pusat perbelanjaan Supermall Karawaci Tangerang.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Kegiatan dengan menghadiri dan meramaikan HPMD ini merupakan sebuah point kegiatan Visit dan Finish dalam melaksanakan PCX Luxurious Ride, namun kegiatannya gak kalah dengan menghadiri HPMD.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Beragam kegiatan di HPMD juga lakukan oleh para riders  dari klub atau komunitas HPCI, AHPC dan AHMT Tangerang dari mulai Tes ride, Workshop, Sharing Session tentang meracik atau mengolah Coffe Making dengan Barista dan kegiatan lainnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK