NEWS
DETAILS
Selasa, 25 Feb 2020 20:56 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 25 Febuari 2020 - Ramai sudah acara Honda BeAT Club (HBC) Jakarta disaat gelar Syukuran di hari jadinya yang ke-11 tahun pada Jum'at malam di lokasi Dealer Honda Motor Tunas Dwipa Matra (TDM) Jalan Dr.Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan.

Syukuran Anniversary ke-11 tahun HBC Jakarta yang di hadiri kalangan bikers dari berbagai klub komunitas Matic ini juga dihadiri komunitas Riders Tiger Independent Jakarta (RTIJ).

(Foto : HBC J)

Dengan kehadiran para riders dari berbagai klub dan komunitas di syukuran Anniversary ke-11 tahun HBC Jakarta membuat para teman-teman dari HBC merasa senang dan bahagia sekali dan hal ini terlihat dari ucapan Bro Cakil selaku ketua HBC Jakarta disaat forum digelar bersama.

(Foto : AHJ

"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada klub dan komunitas dari Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan lainnya yang sudah hadir di acara syukuran Anniversary kami semoga dengan umur ke-11 tahun ini HBC Jakarta semakin tegak, solid dan sukses selalu." Ujar "Bro Cakil."

(Foto : HBC J)

Syukuran Anniversary ke-11 tahun pun semakin malam malah tambah ramai dihadiri   para undangan guys, dari para riders berbagai macam klub dan komunitas matic lainnya menjadi satu di acara syukuran tersebut.

(Foto : HBC J)

Hal ini juga terlihat dari kegiatan yang dilakukan disaat Anniversary ke-11 tahun berjalan dengan lancar dari mulai potong tumpeng, pemberian plakat dan photo bersama - sama.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK