NEWS
DETAILS
Selasa, 25 Feb 2020 00:41 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 25 Febuari 2020 - Pencinta skutik yang tergabung di Komunitas Honda BeAT Club (HBC) Jakarta pada Jum'at malam (21/02) menggelar syukuran Anniversarynya ke-11 tahun di lokasi Dealer Honda Motor Tunas Dwipa Matra (TDM) Jalan Dr.Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan.

Acara dihadiri oleh para riders dari berbagai klub dan komunitas skutik dari mulai Honda Beat Streat Club Jakarta (HBSCJ), Honda Genio Riders Indonesia (HGRI), Honda Spacy Riders Club (HSRC) dan keluarga besar Honda Beat Club (HBC) se-JABODETABEK.

(Foto : HBC J)

Selain dihadiri klub dan komunitas skutik acara syukuran Anniversary ke-11 tahun, juga di hadiri oleh komunitas Riders Tiger Independent Jakarta (RTIJ).

Bukan hanya itu saja guys, syukuran Anniversary ke-11 tahun HBC Jakarta juga di hadiri Bro Ibay selaku Mantan Ketua Presidium Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) ke lima, dalam kesempatannya Bro Ibay mengucapkan dan berharap kepada HBC Jakarta atas hari jadinya yang ke-11 tahun.

(Foto : HBC J)

"Selamat atas Anniversary yang ke 11 tahun untuk Honda Beat Club Jakarta, dengan tetap berdirinya di 11 tahun ini,  semoga semakin kuat persaudaraannya, baik member ataupun dengan klub lainnya agar selalu tetap kompak dan Solid.

Saya berharap di 11 tahun ini semoga semangat yang luar biasa akan tumbuh kembali seperti di tahun-tahun sebelumnya. Tetap bersinergi dengan paguyuban AHJ atau indukan klub ataupun komunitasnya.

(Foto : HBC J)

Semangat selalu untuk temen-teman apalagi sudah ada penyegaran unit terbaru dari Honda Beat bisa memberikan dampak positif kepada temen-temen dalam merangkul member atau anggota barunya untuk bergabung. 

Salam saya sukses selalu untuk Honda Beat Club Jakarta." Tutup"Bro Ibay
"

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK