NEWS
DETAILS
Senin, 24 Feb 2020 01:10 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 24 Febuari 2020 - Honda Beat Club (HBC) Jakarta beberapa hari yang lalu mnggelar syukuran Anniversary Ke - 11 Tahun di lokasi Dealer Honda Motor Tuna Dwipa Matra (TDM) Jalan Dr.Saharjo, Tebet, Jakata Selatan.

Syukuran Annniversary Ke-11 Tahun HBC Jakarta ini di hadiri para riders dari berbagai klub dan komunitas  Matic seperti Honda Spacy Riders Club (HSRC), Honda Beat Streat Club Jakarta (HBSCJ), Honda Genio Riders Indonesia (HGRI) dan keluarga Honda Beat Club (HBC) se-JABODETABEK ikut hadir dan ramaikan Syukuran Anniversary tersebut.

(Foto :HBC J)

Selain dihadiri para komunitas Matic, Anniversary Ke-11Tahun HBC Jakarta acara tersebut juga dihadiri oleh komunitas batangan seperti Riders Tiger Independent Jakarta (RTIJ).

(Foto : HBC J)

Syukuran Anniversary Ke-11 Tahun yang digelar sangat ramai sekali, selain hadir dan meramaikan Syukuran tersebut, para klub dan komunitas matic menikmati kegiatan Anniversary ke-11 tahun HBC Jakarta dengan melakukan beberapa sedikit kegiatan dari mulai forum, pemberian pelakat ucapan, dan Syukuran dengan cara potong tumpeng bersama - sama.

(Foto :HBC J)

Wah selamet ya guys atas Syukuran Anniversarynya yang ke-11Tahun, semoga dengan adanya syukuran tersebut HBC kedepanya semakin maju, sukses dan solid selalu.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK