NEWS
DETAILS
Senin, 10 Feb 2020 03:28 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 10 Febuari 2020 - Pusing kalau lagi service motor kena biaya yang harganya begitu cukup mahal, belum lagi biaya beli sparepart ini itu tentunya brosist akan cari biaya yang agak murah atau alias dapat potongan harga dari service atau pembelian sparepart tersebut.

Nah, brosist jangan kawatir dan jangan pusing kembali untuk hal satu ini, mengenai pemotongan harga pihak Main Dealer Honda Motor  PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) memberikan solusi terbaik untuk brosist yang ingin mendapatkan keuntungan seperti pemotongan biaya service dan lainnya.

(Foto : Wanda)

Kini Wahana memberikan solusi terbaik buat brosist untuk pemotongan tersebut, dengan mengeluarkan pemotongan berupa voucher berbasis Aplikasi on line, caranya mudah ko tinggal brosist Instal Aplikasinya WANDA (Wahana Honda)  di Playstore di Gadget brosist masing - masing.

Setelah brosist instal aplikasi Wanda tersebut lalu pilih menu daftar setelah itu dilanjut dengan login dan brosis akan menikmati beberapa keuntungan dari pemotongan biaya berupa voucher yang biayanya pemotongannya sesuai di berbagai macam ficture - ficture diaplikasi Wahana Honda tersebut.

(Foto : Wanda)

Untuk aplikasi Wanda sendiri dikeluarkan oleh pihak Main Dealer Honda Motor Jakarta - Tangerang PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) dan bekerja sama oleh naungan berbagai klub dan komunitas seperti Asosiasi Honda Jakarta (AHJ), jadi buat bro and sist ingin mengetahui info seputar Wanda bisa hubungi Bro Randa salah satu pengurus AHJ di No 081111440352.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK