NEWS
DETAILS
Rabu, 05 Feb 2020 01:17 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 05 Febuari 2020 - Semangati event Honda Beat Day (HBD) yang di gelar salah satu Main Dealer Honda Motor PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) Jakarta dan Tangerang, pada Minggu (02/02) ini di hadiri kurang lebih 200 bikers dari berbagai klub dan komunitas pengguna Honda Matic beat di seluruh wilayah di dalam atau pun diluar Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi).

Kehadiran para bikers dari berbagi klub dan komunitas pengguna Honda Beat ini diawali dengan rolling city dengan tujuan Teras Rimbun, Cibubur, Jakarta Timur. Berbagai macam kegiatan diikuti dari mulai pengenalan atau sosialisasi product knowledge, eSAF (enchanted Smart Architectur Frame), Sharing, Discuss, Games,  dan beberapa info lainnya  mengenai Apparel dan Assesories di acara tersebut.

(Foto : AHJ)

Setelah melakukan Kumpul Akbar Komunitas Beat di Teras Rimbun dengan seru, para bikers dari berbagai klub dan komunitas pengguna Honda Beat pun melanjutkan keseruannya  di event Honda Beat Day di lokasi Cibubur Junction, Jakarta timur.

(Foto : AHJ)

Dalam melakukan berbagai keseruan di Honda Beat Day para bikers dari berbagi klub dan komunitas pengguna Honda Beat ini tidak lupa untuk Tapping HCID nya (Honda Community ID) dan juga ikut menjajali tes ride dari kedua product model terbarunya Beat yang di keluarkan oleh sebuah pabrikan Astra Honda Motor (AHM) dengan masing - masing  bernama Sporty Beat dan Fungky Beat Street.

(Foto : AHJ)

Wah.. seru ya guys acaranya selain bertemu sesama klub dan komunitas Beat, para bikers juga bisa menjajali produk terbarunya beat dengan model yang begitu bagus, bukan itu saja guys di acara tersebut para bikers juga bisa menambah pointnya dengan cara mentapping HCID nya tersebut.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK