NEWS
DETAILS
Rabu, 22 Jan 2020 13:32 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 22 Jakarta 2020 - Para pengguna Matic dari Komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Kuningan  pada Sabtu - Minggu (18-19/01) menggelar acara Jambore ke - 1 di lokasi Kawasan Wisata Alam Linggarjati Kuningan, Jawa Barat.

Dengan mengusung konsep "Satu Hati dalam kebersamaan Sa Asah, Sa Asih dan Sa Asuh" dan dengan rasa satu hati acara Jambore ke-1 ini telah disetujui dan disepakati oleh para komunitas HPCI yang ada di Wilayah Jawa Barat dan Banten. 

(Foto : M.Hasan HPCI Jakarta Chapter)

Acara jambore  ini dihadiri kurang lebih 800 pengendara motor yang berasal dari HPCI Jakarta timur, Bekasi,purwakarta Karawang, Bandung, Banten Sukabumi, Cianjur, Bogor, Depok, Tasikmalaya, Ciamis, banjar patroman & Subang juga tak lupa pengendara motor-pengendara motor dari klub & komunitas Paguyuban honda kuningan (PHK), ketua  Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) juga turut hadir Abah Ekui.

Dalam acara Jambore ke - 1, HPCI Kuningan chapter di bawah naungan korwil Jabar dan Banten memberikan konsep Peduli Sosial agar kegiatan tersebut bisa semeriah mungkin dan berkesan bagi para tamu undangan yang telah hadir diacara Jambore ke-1ini.

(Foto : M.Hasan HPCI Jakarta Chapter)

Bicara peduli dan sosial dengan ini HPCI yang ada di Wilayah Jabar dan Banten mengadakan donor darah yang berkerja sama  dengan PMI (Palang Merah Indonesia), bukan donor darah saja yang kami berikan kepada para pengunjung bahkan diacara tersebut para bikers dari HPCI Wilayah Jabar dan Banten memberikan sebuah donasi berupa santunan kepada anak yatim piatu.

Selain peduli sosial di acara Jambire ke - 1 para bikers dari HPCI Korwil Jabar dan Banten melakukan beberapa kegiatan seperti game, live musik atau hiburan lainnya. Tidak lupa juga diacara Jambore ke - 1 HPCI Wilayah Jabar dan Banten di sela - sela acara tersebut Komunitas dari HPCI Chapter Pangandaran mendeklarasikan Klubnya dengan hikmad.  

(Foto : M.Hasan HPCI Jakarta Chapter)

"Kita mengadakan acara tidak hanya hiburan, tapi di sertai dengan adanya acara sosial, peduli dengan donor donor serta berbagi dengan anak yatim piatu. Tanam 10.000 bibit pohon dan 1000 bibit benih ikan ke sungai Cisanggarung, bukan itu saja kita juga sisihkan rezqi lebih dari teman-teman HPCI yang ada di Wilayah Jabar dan banten untuk diberikan ke anak yatim piatu, di sela - sela acara kita  juga menyediakan barbeque  dan pilihan makanan khas" Kota kuningan "ujar kang Irman Bethox sebagai ketua umum HPCI Kuningan.

Acarapun berjalan dengan lancar dan meriah, karena para peserta yang hadir bisa ikut terjun dan merasakan langsung berenang di kolam airnya, bahkan peserta dari klub / komunitas dari paguyuban juga bisa ikut merasakannya.

(Foto : M.Hasan HPCI Jakarta Chapter)

"Nikmati acara kami dengan penuh kegembiraan sesuai tema yang kita buat adalah "Satu Hati" satu hati dalam kebersamaan "Sa Asah Sa asih Sa Asuh" tutur Koordinator hpci wilayah Jawa Barat Banten "Bah Didin Suherlan."

"kitapun bisa bersenang-senang selain bertemu sanak saudara dari varian Honda PCX luar kota, kita juga bisa sambil camping serta liburan dengan keluarga dan anak-anak kita." pungkas "Bro Goy salah satu tamu dari HPCI Purwakarta chapter."

(Foto : M.Hasan HPCI Jakarta Chapter)

Waktu terus berjalan kemeriahan pun semakin pecah dengan tamu yang terus berdatangan hingga akhir acara, selepas itu para panitia acara ikut serta dalam mensterilkan lokasi acara yang diminta tidak membawa sampah yang berserakan agar kegiatan Jambore Ke- 1 HPCI Korwil Jabar dan Banten ini terasakan Enjoy...enjoy.. enjoy... di antara kalian.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK