NEWS
DETAILS
Sabtu, 18 Jan 2020 02:03 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 18 Januari 2020 - Para komunitas PCX Owner Club Indonesia (POCI) pada sabtu (11/01) menggelar perayaan Anniversary ke-1 tahun dan Deklarasinya di lokasi Panti Asuhan anak yatim piatu di Jl.Keramat raya No.11, Jakarta Pusat.

Kegiatan perayaan Anniversary ke-1 tahun dan Deklarasi ini di hadiri oleh para member aktif yang berjumlah 67 dari anggota POCI, selain member juga ada Bapak Agus Sigit Wicaksono selaku dari Person in Charge (PIC) Development Honda Community Wahana Makmur Sejati yang meliputi Jakarta dan Tangerang.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Di acara tersebut juga  dihadiri oleh Sist Isabella Nastiti selaku Digital Banking Relationship Manajer dari pihak JENIUS BTPN (Bank Tabungan Pensiunan Nasional) yang memberikan support diacara tersebut.

(Foto : Agus Sigit WicWicaksono)

Tidak mau kalah dengan yang lain para pengurus AHJ yang di wakili oleh Bro Dave bersama pengurus lainny pun ikut hadir dan meramaikan acara Anniversary ke-1 tahun dan Deklarasinya POCI.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Dalam kesempatannya Bro Martin selaku ketua umum POCI mengucapkan banyak terima kasih kepada PIC Honda Commity Wahana, AHJ, Member POCI dan JENIUS BTPN selaku sponsor diacara tersebut.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

"Kami keluarga besar POCI mengucapkan banyak terima kasih  kepada AHJ, Member, JENIUS BTPN yang sudah mau hadir, mendo'akan dan memberikan support serta semangat untuk kegiatan kami dan saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Agus Sigit Wicaksono selaku PIC Honda Community Wahana yang juga selalu memberikan support, semangat dan dukungan  kepada acara kami." Ucap "Bro Martin."

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Acara di penuhi segala macam kegiatan dari mulai Syukuran dengan pembacaan Tahlillan, Do'a, Sambutan, Bakti Sosial, Penandatangan Pengesahan Deklarasi, Pemotongan Tumpeng serta Persentasi dari JENIUS BTPN.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK