NEWS
DETAILS
Senin, 09 Dec 2019 22:54 - Asosiasi Honda Jakarta
Jakarta, 09 Desember 2019 - Happy and I M Happy, itu yang terucap oleh sekelompok dari klub ataupun komunitas Matik Honda Spacy Riders Club (HSRC) yang beberapa lalu riding bareng bersama beberapa klub dan komunitas Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) menujuh event Honda Bikers Day (HBD) 2019 yang di gelar pada Sabtu (30/11) di Lapangan Pangsar Jendral Soedirman Ambarawa, Jawa Tengah.
 
Perjalanan riding diawali dengan titik kumpul pada Jum'at (29/11) bersama para bikers lainnya dari berbagai klub dan komunitas yang tergabung di AHJ berkumpul menjadi satu di Gedung Wisma Wahanaartha Pasar Minggu, Jakarta Selatan.
 
(Foto : HSRC)
 
Beberapa dari klub dan komunitas diberangkatkan dengan tujuan HBD 2019, namun lain hal kepada sekelompok klub atau komunitas Matik dari HSRC yang diketuai oleh Bro Ayub Djainudin ini dalam riding touringnya lebih kepada menikmati perjalanan dengan berphoto bersama - sama anggotanya.
 
(Foto : HSRC)
 
Dengan menempuh perjalan melalui jalur pantura untuk menujuh Ambarawa 10 bikers dari klub dan komunitas HSRC sebelumnya menyempatkan diri dikota Tegal untuk berphoto bersama dengan wajah ceria tersenyum dan gembira.
 
(Foto : HSRC)
 
Bukan hanya di kota Tegal para bikers dari HSRC berphoto bersama - sama sebelum di lokasi acara, para bikers menyempatkan berhenti sejenak menikmati pemandangan Alam didesa Ambarawa yang begituh indah dengan pematang sawahnya yang begitu hijau serta gunung yang begitu mejulang tinggi di lihat dikejahuan.
 
(Foto : HSRC)
 
Para bikers dari HSRC juga menyempatkan waktunya untuk mampir ke dinasti gedung tua yang mana gedung tersebut bagian dari sejarah karena tempat tersebut dulu adalah gedung para tahanan yang berlokasi di Ambarawa, "walaupun sudah terlihat tua namun lokasinya sangat bagus dan cocok untuk kita berphoto bersama - sama dengan member ataupun anggota." Ujar "Ayub." Selaku ketua HSRC.
 
(Foto : HSRC)
 
Setelah melakukan photo bersama - sama dengan para member ataupun anggota HSRC di lokasi yang penuh dengan sejarah serta dilengkapi dengan pemandangan yang indah para bikers dari HSRC melanjutkan ridingnya ke Lokasi acara  (Venue) Honda Bikers Day (HBD) 2019.
 
(Foto :HSRC)
 
Setiba di Venue para bikers dari klub atau komunitas Matik dari HSRC terlihat sangat senang dan bahagia akhirnya sampai juga di lokasi acara dengan selamat, hal ini terlihat dari wajah para bikers dari HSRC Jakarta yang sedang berphoto bersama di pintu arah masuk Honda Bikers Day 2019 Lapangan Pangsar, Ambarawa.
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK