Sabtu, 09 Nov 2019 15:49
Asosiasi Honda Jakarta

Sambut Hari Jadi Ke-9Th, AHMT Gelar Perayaan Dengan Meriah & Potong Tumpeng Bersama.

Jakarta, 09 November 2019 - Sambut Hari Jadi Ke-9Th sebuah Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) menggelar syukuran dengan potong tumpeng pada Sabtu lalu (02/11) di tempat Main Dealer Honda Motor MMS (Mitra Mulia Swadana) Curug, Tangerang, Banteng.

Acara Perayaan hari jadinya AHMT yang ke - 9Th ini dilaksanakan pada pukul 19:30 wib s/d 24:00 wib dan di hadiri oleh para bikers dari berbagai klub dan komunitas Honda yang tergabung di AHMT.

(Foto : AHMT)

Selain dihadiri dan diramaikan oleh para bikers dari berbagai klub dan komunitas Honda acara tersebut juga ramai oleh para bapak dari Anggota TNI yang juga ikut mengamankan jalan acaranya ke-9Th hari jadinya AHMT.

(Foto : AHMT)

Bukan para TNI saja yang ikut hadir didalam acara tersebut melainkan para bikers dari klub dan komunitas di luar Honda mereka berasal dari wilayah  JABODETABEK (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi) ikut juga hadir dan meramaikan acara tersebut.

(Foto : AHMT)

Terlihat sangat ramai acara di perayaan hari jadinya ke-9Thnya AHMT ini terlihat dari kehadiran mereka yang mengikuti berbagai macam kegiatan acara tersebut dari mulai permainan Games, Hiburan Live Musik, Potong tumpeng  sebagai wujud tanda rasa syukur kepada Tuhan Y.M.E atas bertambahnya  waktu usia di AHMT.

(Foto : AHMT)

Selain itu juga acara diisi oleh Presmian salah satu klub arau komunitas dari CVL (Club Vario Led) Chapter Tangerang sebagai member AHMT juga digelarnya Deklarasi HBSCT (Honda Beat Streat Club Tangerang).

(Foto : AHJ)

Dalam kesempatan perayaannya Bro Oky Fajar selaku ketua AHMT mengucapkan dalam sambutanya "Allhamdullilah AHMT kini sudah berjalan 9 Tahun dalam usianya yang ke 9Tahun AHMT sudah memiliki 24 Klub ataupun Komunitas yang tergabung, semoga kedepannya member ataupun prospek bisa bertambah di AHMT. " Ucap " Bro Oky Fajar."

(Foto : AHMT)

Bro Oky Fajar juga menambahkan rasa terima kasih dalam sambutannya "Saya ucapankan terima kasih banyak kepada Main Dealer ataupun Sponsor yang sudah mau suport acara hari jadinya atau Anniversarynya AHMT yang ke-9Th, terutama kepada PT.Astra Honda Motor (AHM), PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) , Mitra Mulia Swadana dan S.W.A.T dan terima kasih juga kepada klub dan komunitas yang ada di AHMT, semoga kita makin solid dan guyub kedepannya. " Ujar "Bro Oky Fajar.

Berita Terkait

The Last of us
Senin, 11 Nov 2019 02:26
Asosiasi Honda Jakarta

Berikan Suport & Sertifikat S.W.A.T Hadiri 9Th Anniversarynya AHMT.

The Last of us
Senin, 11 Nov 2019 00:48
Asosiasi Honda Jakarta

Deklarasi HBSCT Akhirnya Digelar Di 9Th Anniversarynya AHMT.

The Last of us
Sabtu, 09 Nov 2019 13:32
Asosiasi Honda Jakarta

Kopdargab AHJ, Ini Yang Di Bahas Oleh Bro Abod ...!!!

The Last of us
Jumat, 08 Nov 2019 02:05
Asosiasi Honda Jakarta

Gelar 15Th Anniversary, HTML Selataners Potong Tumpeng Bersama - sama.

INSTAGRAM
FACEBOOK