Jumat, 08 Nov 2019 09:44
Asosiasi Honda Jakarta

Inilah Produk Yang Diterima David Gunadi Disaat Reedem HCID Di Kopdar AHJ.

Jakarta, 08 November  2019 - Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) menggelar agenda kegiatan rutinitasnya dalam Kopdar Gabungan yang dilaksanakan pada Rabu malam (06/11) bertempat di Taman Air Mancur Pakubuwono, Jakarta Selatan 

Dengan waktu yang bertepatan Bro David Gunadi salah satu dari pengurus AHJ menerima pula produk hasil reedem point Honda Community ID (HCID) yang dikumpulkannya.

(Foto : AHJAHJ)

Diwaktu yang sama juga Produk reedem point di serahkan langsung oleh PIC Community Main Dealer Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Agus Sigìt Wicaksono.

David Gunadi merupakan bikers HGRC (Honda GTR150 Riders Club) Jakarta yang juga Ketua Koordinator AHJ tipe bebek/cub ini reedem HCID berupa jam tangan Expedition E6356 MC dengan jumlah 325 point.

(Foto : AHJ)

Nah guys, buat kalian yang ingin mendapatkan Produk dari hasil Reedem HCID bisa mengumpulkan poin- poin tersebut dengan datang ke setiap acara yang diadakan Main Dealer Wahana Honda, lalu scan barcode HCID kalian, kumpulkan dan tukar poinnya kalian akan merasakan hasilnya dari poin-poin tersebut yang kalian kumpulkan.

Berita Terkait

The Last of us
Senin, 10 Feb 2020 03:04
Asosiasi Honda Jakarta

Kopdargab AHJ, di Padati Berbagai Macam Komunitas Honda.

The Last of us
Senin, 10 Feb 2020 02:56
Asosiasi Honda Jakarta

Komunitas CBR Ramaikan Syuting Duo Marquez di 'Ini Talk Show'.

The Last of us
Rabu, 05 Feb 2020 01:17
Asosiasi Honda Jakarta

Keseruan Kumpul Akbar Komunitas Beat di Honda Beat Day.