NEWS
DETAILS
Jumat, 08 Nov 2019 00:30 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 08 November 2019 -  Salah satu acara bikers yang paling hebat dan sukses apabila acara tersebut ramai, padat dikunjungi dan dihadiri oleh para bikers  dari berbagai klub dan komunitas yang berada dilokasi atau diwilayah tersebut.

Wah.. Bicara mengenai Hebat, Padat dan ramai dan dihadiri dalam perayaan  di sebuah acara para klub atau komunitas motor, semua klub dan komunitas lainnya pasti bisa ya guys mensukseskan acara yang kalian pergelarkan  tersebut.

(Foto : AHJ)

Dengan kerja sama tentunya kalian dapat mensukseskan acara yang kalian buat salah satu seperti Sekelompok klub ataupun komunitas dari Honda Tiger Mailing List (HTML) Selataners telah mensukseskan acara perayaan 15Th Anniversarynya pada Sabtu lalu (02/11) di salah satu tempat Bumi Perkemahan Ragunan, Jakarta Selatan.

(Foto : AHJ)

Kesuksesan terlihat dari hasil kerja sama dan kekompakan di acara 15Th Anniveraarynya HTML Selataners dengan menghadirkan buanyaknya para bikers dari berbagai klub dan komunitas kumpul di acara tersebut

(Foto : AHJ).

Acaranya begitu meriah, ramai dan padat sekali dikunjungi para bikers ya guys, kehadiran mereka diacara 15Th Anniversarynya HTML Selataners juga disuguhkan dengan diisi berbagai macam kegiatan dari mulai, hiburan live musik, Ceremony, Entertaint, Games, Doorprize, Potong tumpeng, pemberian plakat dan Santunan anak yatim piatu.

Wow... Amazing ya guys acaranya, Seru dan Mantul.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK