Rabu, 11 Sep 2019 01:15
Asosiasi Honda Jakarta

Semangat Sukseskan Satu Dekade, Ini Yang Dilakukan Panitia & Pengurus AHJ Saat Berkumpul Di BUPERTA.

Jakarta, 11 September 2019 - Dalam mensukses agenda kegiatan perayaan hajat besar ke 10 tahun Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dalam  Satu Dekadenya, para pengurus dan panitia pelaksana acara yang  mewakili masing - masing klub dan komunitasnya pada hari minggu (08/09) berkumpul di lokasi BUPERTA (Bumi Perkemahan & Graha Wisata) Ragunan, Jakarta Selatan.

Dengan akan hadirnya Satu Dekade AHJ yang sudah mendekati waktunya dalam hal ini para pengurus yang diketua Bro Abod selaku Presidium AHJ bersama panitia lainnya sangat antusias dan semangat sekali mendengarnya,  hal ini  terlihat dari kekompakan dan kerja samanya para panitia bersama pengurus disaat berkumpul di Buperta Ragunan minggu lalu.

(Foto : AHJ)

Kegiatan berkumpul yang dilakukan pada setiap rabu malamnya oleh pengurus dan panitia pelaksana acara dalam melakukan koordinasi mengenai Satu Dekadenya dan kali ini  mereka berkumpul dengan lokasi, waktu dan hari yang berbeda tanpa bosan dan mengenal lelah mereka selalu bersemangat melakukannya demi mensukseskan hajat besar 10 tahunnya AHJ dalam Satu Dekadenya.

(Foto : AHJ)

Kehadiran mereka selain cek lokasi dan Geladiresik (persiapan sebelum acara) tentunya ada beberapa pembahasan dan pematangan sebuah acara yang akan dilaksanakan salah satunya dalam memberikan laporan dan sebuah ide atau gagasan yang terprogres sesuai tugas masing - masing panitia pelaksananya.

(Foto : AHJ)

Wah ... keren ya gaess, Kerja sama dan kekompakannya, semoga acara Satu Dekadenya berjalan lancar tanpa sedikit hambatan apapun, Sukses selalu untuk AHJ semoga kedepannya juga makin Kompak dan Guyup selalu.

Berita Terkait

The Last of us
Sabtu, 21 Sep 2019 00:43
Asosiasi Honda Jakarta

Satu Dekade Mempersatukan Para Bikers, Pendiri & Pembina AHJ.

INSTAGRAM
FACEBOOK