NEWS
DETAILS
Kamis, 22 Aug 2019 22:50 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 22 Agustus 2019 - Dalam mempringati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke - 74 Tahun berbagai klub dan komunitas biasanya menggelar sebuah acara yang bertajuk kemerdekaan dari mulai beragam perlombaan, hiburan, games dan lainnya yang pasti ada hubungannya dengan sebuah kemerdekaan.

Bicara mengenai acara di hari kemerdekaan para bikers dari berbagai klub dan komunitas yang tergabung di AHJ (Asosiasi Honda Jakarta) dan ASI (Asosiasi Scoopy Indonesia) berkumpul menjadi satu di acara JAMNAS (Jambore Nasional) ASI yang ke-2 tahun pada sabtu (17/08)  dilokasi Bumi Perkemahan Ragunan, Jakarta Selatan.

(Foto : AHJ)

Jamnas ASI ke-2 tahun yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2019 ini, tepat bersamaan dengan acara  Main Dealer Motor Honda  PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) Jakarta - Tangerang yang Bekerja sama dengan AHJ (Asosiasi Honda Jakarta) yang menggelar acara CB150R Streetfire dengan Convoy Merdeka yang bertemakan "Bangga Menjadi Indonesia".

(Foto : AHJ)

Kegiatan Convoy Merdeka dan Jamnas ASI ke-2 tahun yang di gelar bersamaan pada hari kemerdekaan ini sebelumnya dilakukan dengan upacara pengibaran bendera terlebih dahulu, setelah dari upacara para bikers bergegas kembali ke motornya masing - masing untuk mengikuti agenda kegiatan CB150R StreetFire Convoy Merdeka.

(Foto : AHJ)

Convoy Merdeka yang digelar ini dipimpin oleh CB150R Street Fire dengan nama klub atau komunitas  HSFCI (Honda StreetFire Club Indonesia) yang ada di Jakarta, Convoy Merdeka dengan tema "Bangga Menjadi Indonesia" ini dilepas oleh Bapak Agus Sigit Wicaksono (ASW) selaku PIC Development Honda Community Wahana,  Jakarta dan Tangerang.

(Foto : AHJ)

Setelah melaksanakan pergelaran Convoy Merdeka masing - masing pelaksana acara  seperti Jamnas ASI  yang diketuai oleh Bro Galih alias Bule, diwakili dengan anggotanya memberikan sebuah Donasi kepada salah satu Veteran yang sudah mau berjuang demi NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia).

(Foto : AHJ)

Begitupun dengan Bro Abod selaku Ketua Presidium AHJ juga yang mewakili kegiatan Convoy Merdeka dalam kesempatannya dengan lokasi yang sama memberikan penghargaan berupa Donasi kepada seorang mantan pejuang NKRI yaitu Veteran.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK