Selasa, 20 Aug 2019 00:25
Asosiasi Honda Jakarta

Awali Pelaksanaan JAMNAS ASI Ke-2 Tahun Dengan Pengibaran Bendera Merah Putih.

Jakarta, 20 Agustus 2019 - Dalam pergelaran JAMNAS (Jambore Nasional) ASI (Asosiasi Scoopy Indonesia) yang ke-2 tahun pada hari sabtu (17/08) pagi dilokasi BUPERTA (Bumi Perkemahan Graha Wisata) Ragunan, Jakarta Selatan.

Acara yang bertepatan dengan Convoy Merdeka CB150R ini dihadiri kurang lebih dari 500 bikers dari berbagai klub dan komunitas ASI dan AHJ semua berkumpul menjadi satu di lokasi acara tersebut.

(Foto : AHJ)

Sebelumnya acara JAMNAS ASI yang ke-2 ini dimulai para bikers yang mengikuti acara tersebut melaksanakan terlebih dahulu proses pengibaran bendera merah putih yang dipimpin oleh Bapa Agus Sigit Wicaksono (ASW) selaku Insfektur upacara dan Juga PIC Development Honda Community Wahana, Jakarta dan Tangerang.

(Foto : AHJ)

Setelah pelaksanaan upacara selesai para bikers dari berbagai macam klub dan komunitas skutik matik Scoopy bergegas untuk ikut Convoy Merdeka CB150R dengan klub dan komunitas lainnya yang tergabung di AHJ dengan rute awal Buperta dilanjut ke Lebak Bulus dan berakhir kembali di Buperta.

(Foto : AHJ)

Akhirnya JAMNAS ASI ke-2 tahun yang diawali upacara berjalan dengan lancar dan aman,.

Berita Terkait

The Last of us
Minggu, 24 May 2020 03:11
Asosiasi Honda Jakarta

Komunitas HPCI Cisadane Chapter Gelar Deklarasi di Bulan Penuh Berkah.

The Last of us
Minggu, 24 May 2020 01:14
Asosiasi Honda Jakarta

Usai Deklarasi, Para Bikers HPCI Cisadane Chapter Gelar Baksos.