NEWS
DETAILS
Sabtu, 17 Aug 2019 19:58 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 17 Agustus 2019 - Beberapa hari yang lalu salah satu komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Karawang Chapter pada sabtu lalu (03/08) rayakan Anniversarynya ke - 1(satu) di salah satu lokasi rumah makan indo alam sari, Karawang, Jawa Barat.
 
Anniversary ke - 1 HPCI Karawang Chapter yang digelar tumpah ruah sudah di hadiri kurang lebih 1000 bIkers dari berbagai klub ataupun komunitas baik dari HPCI Sendiri maupun dari berbagai klub atau Komunitas yang ada dikarawang seperti yang tergabung di IMHK (Ikatan Motor Honda Karawang) dan PBKB (Paguyuban Biker Karawang Bersatu) semua kumpul menjadi satu diacara tersebut.

Acara yang sengaja dibuat dengan rapih dan semenarik mungkin ini bermaksud agar  berkesan di hati para bikers yang sudah menghadiri acara Anniversarynya HPCI Karawang Chapter yang Ke - 1 tahun.

Beragam kegiatan dalam acara Anniversarynya HPCI Karawang Chapter ke - 1 tahun pun ditampilkan dari mulai hiburan live musik seperti tarian khas sunda karawang, games - games, aksi sosial, potong tumpeng, deklarasi HPCI Subang Chapter dan photo bersama para bikers dari berbagai klub ataupun komunitas lainnya.

(Foto : HPCI Karawang Chapter)

Dalam kesempatnya diacara tersebut Bro Herry Kewell selaku Ketua HPCI Karawang Chapter mengucapkan " Terima kasih banyak kepada keluarga besar besar HPCI Karawang Chapter, Subang Chapter, para bikers dari berbagai klub ataupun komunitas dari IMHK dan PBKB yang sudah meramaikan acara Anniversary HPCI Karawang Chapter anu kahiji (ke - 1Tahun) semoga kita diberikan kesehatan selalu Aammiin dann makin Enjoy..enjoy..enjoy..." Ucap "Bro Herry Kewell."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK