Sabtu, 10 Aug 2019 00:03
Asosiasi Honda Jakarta

Kopdar AHJ, Bro Abod : Satu Dekade Acara Kita Semua Jadi Mari Sukseskan Bersama-sama.

Jakarta, 10 Agustus 2019 -  Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) pada rabu malam kamis (07/08) menggelar kopdar gabungan (Kopdargab) di Taman Air Mancur Pakubuwono, Jakarta Selatan.

Kopdargab yang digelar secara rutinitas ini pada awal bulannya pada minggu pertama seperti biasa dihadiri para bikers dari berbagai klub ataupun komunitas yang tergabung di AHJ.

(Foto : AHJ)

Selain dari para bikers AHJ juga dihadiri oleh Komunitas CBR Indonesia (KCI) Jakarta dari berbagai Chapter seperti Chapter selatan, Barat, Utara, Timur dan Pusat.

Kehadiran mereka tentulah dengan maksud ingin bergabung di AHJ sebagai naungan para bikers di berbagai klub dan komunitas yang tergabung didalamnya.

(Foto : AHJ)

Dalam kopdargab banyak hal yang disampaikan oleh Bro Randa salah satu pengurus AHJ melalui forum dari mulai kegiatan yang sudah berjalan seperti Parjo, Ngangon Bebek Bangor's dan  Kompetisi AHSRIC 2019 di medan beberapa hari yang lalu adapun kegiatan yang belum dan yang akan berjalan seperti konvoi kemerdekaan, pelatihan Safety Riding dan perayaan Satu Dekade yang nantinya akan dilakukan secara kebersaman oleh para bikers dari AHJ.

Nah.. bicara kebersamaan Bro Abod  selaku ketua presidium AHJ dalam forum kopdargap mengakatan " Saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluru para bikers dari klub dan komunitas lainnya yang sudah mau hadir bersama - sama di acara kopdargab AHJ setiap awal  bulannya di rabu malam kamis semoga kita selalu semangat dan kompak  selalu kedepannya." Ucap "Bro Abod." 

(Foto : AHJ)

Bro Abod juga menambahkan infonya di dalam forum " Kepada saudaraku sekalian sebentar lagi kita akan merayakan hari Hari Ulang Tahun ke -10 Tahun pada akhir agustus pada hari sabtu (31/08) di bumi perkemahan ragunan jakarta, acara HUT yang kita buat ini bertemakan "Dedikasi Satu Dekade AHJ Untuk Negeri" jadi mari kita sukseskan bersama-sama karena acara ini dibuat bukan untuk satu golongan saja melainkan acara ini dibuat untuk milik semua klub ataupun komunitas yang tergabung didalamnya (AHJ), jadi karena acara ini milik kita semua mari kita sukseskan acara ini dengan memberikan kontribusi kita secara bersama-sama dari mulai ,pikiran , tenaga dan finansial ya broo." Tambah "Bro Abod"

Berita Terkait

CARI AMAN
The Last of us
Senin, 30 Sep 2019 14:22
Honda Community

Bukan Sekadar Pegangan, Ini Cara Jadi Pembonceng yang Baik

The Last of us
Minggu, 29 Sep 2019 13:55
Honda Community

MPM Beri Edukasi Safety Riding Ke 250 Pengemudi Ojek Online

The Last of us
Rabu, 25 Sep 2019 13:55
Honda Community

Lima Instruktur Safety Riding AHM Jalani Latihan Serius

INSTAGRAM
FACEBOOK