NEWS
DETAILS
Kamis, 18 Jul 2019 02:53 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 18 Juli 2019 - Naungan dari Klub / komunitas Honda Motor Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) pada beberapa hari yang lalu tepatnya sabtu dan minggu (06-07/07) menghadiri acara Pasar Jongkok  Otomotif (PARJO) Ke-8, di bilangan  Musium Purna Bhakti Pertiwi, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Kegiatan PARJO Ke-8 ini dihadiri oleh para bikers dari berbagai klub / komunitas yang tergabung di AHJ, dengan tujuan kumpul bersama dengan para bikers di Pasar Jongkok Otomotif.

(Foto : AHJ)

Selain dihadiri para bikers AHJ acara tersebut juga dihadiri oleh para anak - anak muda milenial dari sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Sederajat.

(Foto : AHJ)
 
Acara sangatlah seru ya gaess selain kumpul dengan para bikers AHJ, juga para bikers bisa berbaur dan senang-senang bersama-sama dengan para anak-anak milenial dari Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Sederajat, hal ini terlihat disaat berphoto bersama di photo both Parjo ke-8.

(Foto : AHJ)

Acara sangatlah ramai ini terlihat dari berbagai macam aktivitas kegiatan  dari mulai hiburan musik,  penjualan Apparel atribut motor, Sparepart dan para penjualan pernak pernik lainnya.

(Foto : AHJ)

Bukan hanya itu saja ya gaess, para bikers dari AHJ juga bisa merasakan sensasi agenda yang ada di Parjo ke-8 berupa kegiatan Camping bersama para bikers lainnya, Sharing Discuss, Barbeque dan Nonton layar Tancap di malam hari.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK