NEWS
DETAILS
Senin, 15 Jul 2019 00:27 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 15 Juli 2019 - Pertandingan dalam laga Ketupat Futsal Community AHJ Cup 2019 yang berlangsung di gelar oleh PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer Honda Motor Jakarta dan Tangerang bersama Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) pada minggu (14/07) di lokasi Goedang Futsal, Kalimalang, Jakarta Timur.

Gelar pertandingan yang berlangsung pada minggu (14/07) dihadiri oleh 16 tim, masing - masing dari para peserta klub / komunitas salah satunya Honda Vario Jakarta Raya (HVJR) melawan CBR Riders Jakarta. Masing - masing dari tim berlaga penuh dengan semangat sportifitas di arena lapangan futsal.

(Foto : HVJR)

Dalam pertandingan yang berlangsung akhirnya masing - masing tim mendapatkan nilai yang di peroleh dengan sekor HVJR 0 - 6 CBR Riders Jakarta dan alhasil pertandingan dimenangan oleh tim futsal CBR Riders Jakarta.

Dalam hal ini Bro Fauzie selaku ketua umum HVJR merespon akan kekalahan tim futsalnya oleh CBR Riders dengan menyampaikan sedikit pesan terhadap timnya juga memberikan ucapan selamat kepada tim futsal CBR Riders Jakarta sebagai pemenang melawan HVJR.

"Buat tim futsal HVJR saya ucapkan terima kasih sudah mengikuti pertandingan ini walaupun tak bisa maju di langkah berikutnya jangan putus asa selalu tetap semangat dan kompak selalu dan mudah - mudah HVJR kedepannya semakin kompak dan yang pasti akan selalu ikut serta dan meramaikan dalam laga pertandingan Ketupat Futsal Community AHJ Cup 2019 yang digelar oleh WMS bersama AHJ setiap tahunnya." Ucap "Bro Fauzie."

(Foto : HVJR)

Tambah Bro Fauzie kepada CBR Riders Jakarta sebagai pemangan melawan HVJR "Saya ucapkan terima kasih kepada CBR Riders Jakarta yang sudah bertanding dengan tim kami HVJR dengan sportif dan penuh kebersamaan hingga menjadi pemenang semoga di lawan berikutnya tim futsal CBR Riders Jakarta bisa lolos kembali menjadi pemenangnya." Tambah "Bro Fauzi."

Wah sukses ya kepada tim futsal CBR Riders Jakarta yang sudah memenangi pertandingan melawan HVJR semoga menjadi pemenang berikutnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK