Kamis, 13 Jun 2019 16:24
Asosiasi Honda Jakarta

Sambut Bulan Shyawal 1440 H, AHJ Hadiri Stand Honda Jakarta Fair Kemayoran 2019.

Jakarta, 13 Juni 2019 - Perayaan Idul Fitri 1440 H sudah terlewati ya guys, beragam aktivitas pun sudah mulai di jalani oleh masyarakat jakarta dari mulai balik kampung, Jalan - jalan ketempat berbagai macam hiburan atau bisa juga kerumah keluarga, saudara, teman kerabat sekalipun.

Bicara mengenai aktivitas  setelah melewati hari lebaran yang bertepatan pada bulan Shyawal 1440 H para bikers dari berbagai klub / komunitas yang tergabung di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) melakukan aktivitas tersebut dengan menghadiri dan meramaikan acara Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019, Jakarta Pusat.

(Foto : AHJ)

Kehadiran para bikers dari berbagai klub / komunitas ke JFK 2019 ini selain sambut bulan shyawal juga meramaikan acara stand Honda yang ada di JFK 2019 dengan nonton bareng (Nobar) CEV Moto2 sekaligus memberikan dukungan kepada pembalap binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) yang berlaga di arena tersebut.

(Foto : AHJ)

Selain nonton bareng CEV Moto2 para bikers dari klub / komunitas AHJ berkesempatan untuk mengelilingi dan menikmati beragam acara hiburan atau stan penjualan yang terdapat di JFK 2019.

(Foto : AHJ)

Melengkapi kehadiran Stand Honda di JFK 2019 selain dihadiri para bikers dari berbagi klub / komunitas AHJ, juga dihadiri oleh Bro Agus Sigit Wicaksono selaku Personal In Charge (PIC) Development Honda Community Wahana Jakarta -Tangerang bersama beberapa Mantan ketua Presidium AHJ sebelumnya.

(Foto : AHJ)

Beragam kegiatan di acara JFK 2019 yang di hadiri oleh para bikers dari AHJ sangatlah ramai ya guys, dari mulai Nobar, makan bareng, Shopping, games, hingga berpose diphoto both #Cari_Aman dengan tampilan Safety ya guys.

Berita Terkait

The Last of us
Senin, 03 Jun 2019 22:21
Asosiasi Honda Jakarta

Liwetan Lengkapi Menu Bukber Keluarga Besar HBSCJ.

INSTAGRAM
FACEBOOK