NEWS
DETAILS
Selasa, 28 May 2019 03:25 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 28 Mei 2019 - Bulan Ramadhan bulan yang penuh Berbagi kebaikan, keberkahan Rahmat dan Ampunan bagi setiap manusia yang akan selalu berlomba- lomba  untuk berbuat kebaikan dan mencari keberkahan dari mulai pembagian Ta'jil, Bukber, Saur On Theroad dan lain - lain yang pasti tujuannya semua dilakukan dalam kebaikkan.

Nah guys.. bicara mengenai berbagi dibulan Ramadhan salah satu Komunitas Sonic Lovers Jakarta (SOLJA) yang tergabung di paguyuban Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) pada sabtu (26/05) menggelar Buka Puasa Bersama (Bukber) dengan para anak yatim piatu, di lokasi Traning Center Wahana, Jatake, Tangerang Banten.

(Foto : SOLJA)

Acara yang bertajuk berbagi dengan sesama para anak yatim dibulan Ramadhan ini sengaja dilakukan di lokasi Traning Center Safety Riding di Wahana Jatake agar bisa melakukan rutinitas agenda pelatihan safety riding yang sudah di agendakan bersama antara klub /  komunitas SOLJA bersama Traning Center Wahana Jatake.

(Foto : SOLJA)

Bukber yang digelar ini selain dihadiri para member dari klub / Komunitas SOLJA juga dihadiri oleh berbagai klub / komunitas Sonic yang tergabung disalah satu paguyuban Asosiasi Honda Sonic Independen Indonesia (AHSII) dari masing-masing Korwil yang ada di jakarta  seperti SOLJA, Sonic RiderJakarta (SRJ) dan Honda Sonic Anak Rantau (HSAR).

(Foto : SOLJA)

Selain kehadiran para bikers dari SOLJA dan klub / komunitas sonic lainya yang tergabung di AHSIl, juga acara tersebut di hadiri oleh Bro Oky (Kybo) selaku Ketua Presidium AHMT, Tangerang Banten.

(Foto : SOLJA)

Dalam kegiatan yang berlangsung para bikers dari SOLJA bersama bikers lain menyempatkan waktunya untuk melakukan Ta'jil bersama - sama di pinggiran jalan dikawasan jatake, Tangerang Banten.

(Foto : SOLJA)

Pegelaran buka puasa yang dilakukan komunitas SOLJA dan Sonic lainnya, berjalan sangat ramai, dari berbagai kegiatan pun sudah dilakukan dari mulai ngabuburit sambil pelatihan safety riding, Sambutan - sambutan, pemberian Santunan atau donasi kepada para anak yatim piatu yang berada dilokasi Wahana Jatake.

(Foto : SOLJA)

Bukan hanya itu saja ya guys... dengan membentangkan spanduk yang bertuliskan #Cari_Aman Sebelum Cari Pahala para bikers dari SOLJA dan Sonic lainnya melakukan pembagian Ta'jil di sepanjang jalan raya Wahana Jatake, dan diakhir kegiatan bukber acara tersebut dilanjut dengan mendengarkan Siraman Rohani sampai menjelang berbuka puasa.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK