NEWS
DETAILS
Selasa, 14 May 2019 00:46 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 14 Mei 2019 - Wadah dari klub / komunitas yang bernama Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) pada Minggu sore (12/05) menghadiri dan sekaligus meramaikan undangan Buka puasa Bersama (Bukber) dari PT. NGK (Nippon Gaishi Kaisha) Busi Indonesia yang berlokasi di Ciracas, Jakarta Timur.

Acara yang bertajuk ngabuburit atau menunggu waktu berbuka puasa yang di hadiri puluhan bikers dari berbagai macam klub / komunitas yang tergabung di AHJ ini  dimulai pada sore hari pukul 15:30 wib, dengan riding bareng para bikers  pun berkumpul di Wahana Pasar Minggu, Jakarta - Selatan.

(Foto : AHJ)

Bukan cuma para bikers dari berbagai macam klub / komunitas AHJ saja  ya guys, yang ikut menghadiri dan meramaikan acara Bukber tersebut, Nah.. dalam menyemangati hal ini Bro Agus Sigit Wicaksono selaku Personal In Charge (PIC) Development Honda Comunity Wahana, Jakarta Tangerang juga ikut menghadiri undangan acara tersebut.

(Foto : AHJ)

Dalam kesempatan acara Bukber NGK bersama AHJ, Bro Sigit juga menyapaikan beberapa pesan serta ucapan terima kasih kepada Sponsorsip NGK dan para bikers AHJ yang sudah hadir khususnya di acara Bukber tersebut.

(Foto : AHJ)

"Kami menyambut baik undangan dari PT. NGK Busi Indonesia untuk Asosiasi Honda Jakarta dalam rangka menghadiri acara buka puasa bersama ini. Mudah-mudahan hubungan sponsorship antara AHJ dan NGK yang sudah terjalin cukup lama ini dapat terus berkesinambungan. Dan dalam acara ini juga ada komunitas lain yang hadir, saya harap kita semua dapat menjalin silaturahmi yang baik tanpa melihat dari mana asal pabrikannya." Ucap "Bro Sigit."

(Foto : AHJ)

Selain ngabuburit atau menunggu waktu berbuka puasa para bikers dari berbagai klub / komunitas AHJ disuguhkan beberapa kegiatan dari mulai perkenalan antara kedua belah pihak, Sharing dan diskusi serta tanya jawab.

(Foto : AHJ)

Wah, rame dan seru juga ya guys acaranya, selain ngabuburit para bikers AHJ pun juga dapat bersilaturahmi dengan para bikers lainnya bukan hanya itu guys, para bikers AHJ juga mendapatkan sedikit ilmu dan menu untuk berbuka puasa bersama.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK