NEWS
DETAILS
Kamis, 11 Apr 2019 12:40 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 11 April 2019 - Pada minggu lalu (07/04) Komunitas pengguna dari motor PCX diwilayah Tangerang menggelar acara sunmori (Sunday Morning Ride), dengan lokasi yang ditujuh Pantai Cumbu Jambu Anyer, Serang Banten.

Kegiatan Sunmori yang dilakukan ini merupakan Agenda kegiatan perdananya dari para bikers HPCI Tangerang Chapter, yang mana kegiatan acara tersebut sudah diagendakan sebelumnya agar sukses dan terwujudnya kekompakan dan kebersamaan kedepannya.

(Foto : HPCI Tangerang)

Sunmori yang digelar pada minggu lalu (07/04) di hadiri dan diramaikan 30 riders pengguna motor PCX  dengan semangat dan antusias para bikers pun mengikutinya perjalanan acara sunmori tersebut.

Acara yang dimulai dengan titik kumpul dari Citra Raya Kab. Tangerang ini dan melintasi berbagai jalur keramaian dengan cara tertib berkendara serta mencontohkan cara berkendara yang baik dan aman kepada para pengguna jalan raya nantinya.

(Foto : HPCI Tangerang)

Hal Riding dengan cara Tertib, Aman dan Nyaman ini lah yang akan selalu dilakukan oleh HPCI Tangerang Chapter selama didalam perjalanan menujuh lokasi terakhir yang sudah di tentukan yaitu Pantai Cumbu Jambu Anyer, Serang Banten.

“Pada sunmori perdana ini, kami ingin memberikan  kontribusi yang besar terhadap brand dan pengguna produk Honda PCX. Kami bersyukur meski kami hanya menyelenggarakan sunmori, namun kenyataannya banyak member yang berpartisipasi,” Ucap "Bro Sandy." sebagai ketua HPCI Tangerang Chapter .

(Foto : HPCI Tangerang)

Hal serupa pun disampaikan oleh Bro Dery, ia mengatakan bahwa acara ini menunjukkan kekompakan member HPCI Tangerang Chapter. “saya takjub dengan kegiatan yang diadakan sanggup menarik perhatian para member dan diikuti oleh hampir 30 motor PCX, kegiatan kekompakan seperti ini patut diagendakan kembali” Tutup  "Bro Dery."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK