NEWS
DETAILS
Minggu, 10 Mar 2019 14:16 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 10 Maret  2019 - Dalam merayakan Anniversarynya yang mencapai 1 Dekade atau Ke - 10 Tahun Asosiasi Honda Jakarta (AHJ), Paguyuban satu ini menggelar acara syukurannya pada Jum'at malam sabtu lalu yang bertempat di lokasi Wahanaartha Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Acara syukuran 1 Dekade AHJ yang bertemakan "A Decade Of DEDICATION" ini dilakukan bebarengan dengan Kopdar Gabungan (Kopdargab) AHJ, selain berkumpul bersama juga sebagai ajang silatuhrami para bikers dari berbagai Klub / Komunitas yang tergabung di AHJ tentunya.

(Foto : AHJ)

Selain para bikers dari berbagai Klub / Komunitas yang tergabung di AHJ hadir dan berkumpul di acara syukurannya 1 Dekade AHJ dan dengan sesuai temanya Dedikasi (pengabdian) akhirnya para mantan Ketua Presidium AHJ pun berkumpul menjadi satu di acara syukuran tersebut.

(Foto : AHJ)

Senang, Bahagia, Senyum dan Tawa para mantan ketua Presidium AHJ bersama dengan Person In Charge (PIC) Development Honda Community Wahana Jakarta - Tangerang dan salah satu media fatner AlanBIKERS.com terlihat disaat Bro Abod selaku ketua Presidium AHJ akan membagikan nasi tumpeng yang dipotong kepada mereka.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK