NEWS
DETAILS
Senin, 26 Nov 2018 00:57 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 26 November 2018 - PT. Astra Honda Motor (AHM) pada sabtu lalu  (17/11) menggelar sebuat event Besar yang bertajuk kepada sebuah Klub / Komunitas Motor Honda se-Indonesia dengan tema Honda Biker Day (HBD) 2018 yang di lakukan di salah satu lokasi tempat Lapangan Ketapang Doyong, Pangandaran, Jawa - Barat.

Dalam acara event HBD  tersebut salah satu Klub / Komunitas Honda Supra Jakarta (HSJ) yang tergabung di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) ini melakukan Touring bersama - sama dengan para member dan prospekannya menujuh Goes To Honda Biker Day (HBD) 2018, Pangandaran, Jawa - Barat.

Pemberangkatan para rider HSJ ke acara HBD 2018 ini dimulai dari pukul 23:00 wib dilokasi Base Camp HSJ di Taman Air Mancur Jl.Pakubuwono, Jakarta - Selatan.

(Foto : HSJ)

Pemberangkatan Goes To HBD 2018 ini selain dihadiri oleh member dan Prospek juga di hadiri oleh Bro Farizal Ardian Putra biasa dipanggil Bro Fay oleh kalangan Klub / Komunitas dari AHJ, beliau adalah salah satu Ketua dari HSJ.

Bro Fay berangkat bersama - sama denga para member dan prospek dari AHJ keberangkatan mereka berjumlah 14 orang plus 1 prospek pemberangkatan dengan waktu yang  berbeda - beda sebagian ada yang jalan lebih dahulu, ada pula yang ikut pengurus dan sebagian lagi ikut rombongan Bro Fay.

(Foto : HSJ)

Dalam pemberangkatan HBD 2018 di pangandaran ini para Rider dari HSJ Mengunakan jalur selatan disetiap perjalanan segala pemandangan yang indah  selalu dinikmati oleh para rider dari HSJ.

Dalam perjalanan menujuh HBD 2018 para rider HSJ yang melewati jalur selatan sempat anggotanya mengalami Crash  di Tapal Kuda namun Alhamdulillah hal masih bisa dilanjutkan perjalanan tersebut.

(Foto : HSJ)

Dalam perjalanan mendekati lokasi HBD 2018 di pantai pangandaran salah satu member dari HSJ mengalami kendala terhadap motornya berupa pecah leher kenal potnya namun hal tersebut sudah teratasi oleh bengkel terdekat di lokasi HBD 2018.

Dalam kesempatan ini Bro Fay berpesan kepada para anggotanya "Sebisa mungkin kita support acara tahunan yang di adakan oleh pihak Honda ini. Selain ajang kumpul sesama komunitas honda seIndonesia...tp sebagai ajang wisata juga loh...hehhee." Tutup" Bro Fay."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK