NEWS
DETAILS
Selasa, 06 Nov 2018 00:17 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 06 Nopember 2018 -  PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) mengajak Klub / Komunitas dari Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) untuk turut hadir di acara Indonesia MotorCycle Show (IMOS) 2018 yang digelar diJakarta Convention Center (JCC) dibilangan Senayan Jakarta - Selatan.

Beberapa dari Klub / Komunitas yang tergabung di AHJ seperti Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Jakarta ikut serta menghadiri acara IMOS tersebut, bersama rekan-rekan AHJ para rider dari HSFCI Jakarta juga ikut berkumpul di Ohlins pada pukul 08:00 s/d 08:30 wib pagi untuk berangkat bareng menuju lokasi IMOS 2018 di JCC, Senayan Jakarta-Selatan.

(Foto : HSFCI)

Dalam pemberangkatan menujuh IMOS 2018 ini disepanjang jalan dipenuhi dengan Klub / Komunitas yang akan ikut hadir dalam meramaikan acara tersebut termasuk HSFCI Jakarta yang akan berangkat menujuh ke IMOS yang berada di JCC, Senayan.

(Foto : HSFCI)

Setelah dari Moto Meet Up para rider HSFCI Jakarta pada pukul 11: 30 wib mulai memasuki ke sebuah acara IMOS 2018 yang bertempat diruangan Jakarta Convention Center (JCC). Dalam acara tersebut seperti biasa para rekan-rekan dari HSFCI jakarta ini bersama Klub / Komunitas lainnya dari AHJ sangat menikmati seluruh rangkaian yang ada di Booth-booth yang sudah disediakan didalam acara IMOS 2018 tersebut.

(Foto : HSFCI)

Acara IMOS 2018 yang di hadiri oleh Klub / Komunitas HSFCI Jakarta yang tergabung di AHJ ini selain menjalin kebersamaan juga ajang sebuah silaturahmi bagi keluarga Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Jakarta dalam keseruan diacara IMOS 2018.

(foto : HSFCI)

Rasa senang dan bahagia ini didalam kebersamaan dan keseruan HSFCI Jakarta di Acara IMOS 2018 ini diungkapkan dengan secara langsung oleh Bro Sitaro Saroso Daeli Selaku Wakil Ketua di HSFCI Jakarta "Mengucapkan kepada PIC Honda Community dari PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) Jakarta-Tangerang dan kepada Paguyuban Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) yang sudah mengundang keluarga HSFCI untuk hadir diacara Indonesia MotorCycle Show (IMOS) 2018 ini."

(Foto : HSFCI)

"Buat saya acaranya sangatlah bagus, menarik  dan seru ada games, Live Music dan Doorprize  juga loh semoga acara ini terus berangsur dan membaik dan selalu terjalin silaturahmi walaupun diacara tersebut banyak yang beda Brand / merk  Motor antar sesama Klub / Komunitas yang ada di wilayah Jakarta dan sekitarnya," Tutup "Bro  Sitaro."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK