NEWS
DETAILS
Kamis, 11 Oct 2018 09:30 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 11 Oktober 2018 - Asosiasi Honda Sonic Independent Indonesia (AHSII) dalam merangkul  sebuah klub / komunitas dari berbagai macam sonic agar bisa kumpul bersama, ini bisa dilakukan dengan cara menggelar sebuah agenda yang mana sifatnya bisa kumpul bersama-sama dengan keluarga Sonic tentunya.

Untuk kumpul bersama dengan keluarga sonic,  AHSII menggelar Family Gathering (FamGet) sekaligus Kopdar Gabungan (KopdarGab) pada sabtu dan minggu (06-07/18) tepat nya di salah satu lokasi Pondok Mareo Pantai Cerita Pandeglang, Provensi Banten.

(Foto : AHSII)

Acara yang dilakukan dan diikuti kurang lebih 90 orang ini semata-mata hanya untuk menjalin silaturahim dalam kebersamaan antara keluarga Sonic yang mana masih dalam naungan Asosiasi Honda Sonic Independent Indonesia (AHSII).

(Foto : AHSII)

Famget sekaligus Kopdargab ini di hadiri oleh berbagai klub / komunitas Sonic diantaranya yang hadir seperti Sonic150R Lovers Jakarta (SOLJA), Honda Sonic Bogor Club (HSBC),   Sonic Lebak Club (SLC), Sonic Rider Jakarta (SRJ), Independent Sonic Brebes Club (ISBC) dan Honda Sonic Purbalingga (HSP) dari para klub / komunitas yang hadir ikut juga memeriahkan dan meramaikan acara tersebut.

(Foto : AHSII)

Di Acara Famget dan Kopdargab selain kumpul bareng bersama keluarga Sonic, dari AHSII juga melakukan kegiatan lain seperti Aksi Sosial dengan pembagian Santunan kepada sebagian anak-anak yatim yang berada disekitar lokasi acara.

(Foto : AHSII)

Setelah lakukan agenda aksi sosial langsung di lanjutkan dengan kegiatan yang sifatnya mengkampanyekan  keselamatan berkendara bagi si pengendara yang melakukan pengendaraan khususnya bagi para pengguna roda dua.

(Foto : AHSII)

Dalam kesempatan pada acara FamGet dan Kopdargab Sonic kali ini ternyata ada beberapa Klub Sonic seperti SOLJA ikut merayakan Anniversary nya yang ke-2  dan sekaligus menggelar acara bagi Prospek angkatan ke-3 SOLJA  diacara tersebut.

(Foto : AHSII)

Berbagai macam-macam kegiatan yang ada di Famget dan Kopdargab seperti Hiburan-hiburan dan games tersebut telah mewarnai suasana yang ada, Bro Jotos selaku Ketua Presidium Asosiasi Honda Sonic Independent Indonesia (AHSII) dalam acara tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada keluarga besar Sonic yang sudah hadir diacara yang sudah di gelar oleh AHSII.

(Foto : AHSII)

" Besar Harapan saya untuk kalian yang sdh hadir disini semoga kedepannya makin solid di AHSII dan selalu menambah saudara sesama klub Sonic yang ada di honda atau diluar honda.Karna kita satu hati dan selalu bersaudara." Tutup " Bro Jotos."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK