NEWS
DETAILS
Jumat, 21 Sep 2018 23:48 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 21 September 2018 -  Dalam Menyambut hari Lalu-lintas sekaligus Hut Bhayangkara Ke-63 polda metro jaya gelar acara pada minggu (16/09) yang bertakjuk " Saftey Riding Jelajah Jakarta " di salah satu lokasi markas besar Polda Metro Jaya di bilangan jakarta selatan.

Polda menggelar acara yang bertakjuk Safety Riding ini guna ingin memberikan sosialisasi kepada masayarakat khususnya pengguna roda dua tentang amannya berkendara dengan selalu safety di jalan agar mengurangi dan menjaga dari bahaya yang menimpah kita tidaklah patal nantinya, maka dari ini Polda mengundang para Biker agar hal ini perlu di sosialisasikan  di acara Hari Lalu-lintas dan Hut Bhayangkara ke-63 ini.

(Foto : AHJ)

Banyak yang hadir dalam undangan acara tersebut terutama dikalangan para biker tentunya, salah satunya biker yang hadir dari klub / komunitas yaitu dari Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) seperti HRC, SOLJA, HVC, HPCI, VRCI, HSJ dan HOC.

(Foto : AHJ)

Dalam acara tersebut member AHJ yang menghadiri undangan ikut serta meramaikan dan menyukseskan acara yang di gelar oleh polda dalam Hut nya Bhayangkara yang ke-63 dan juga hari Lalu-lintas dengan mengikuti Roling bersama-sama oleh pold metro jaya dengan cara ala pengguna motor dengan berpakaian yang lengkap dan Safty Riding.

(Foto : AHJ)

Safety Riding Jelajah Jakarta  yang akan di lalui oleh polda dan para undangan para biker  dari klub / komukitas lainnya yaitu salah satunya dari member yang tergabung dari AHJ,  yaitu rute nya dari polda metro jaya muter ke tomang-pancoran-cawang-uki-kembali lagi ke polda metro jaya.

(Foto : Agung HRC)

Dalam kesempatan ini member dari AHJ yaitu  Honda Revo Club (HRC) Jakrarta Bro Agung mengungkapkan rasa kesenangan dalam mengikuti acara Hari Lalu-lintas dan Hut Bhayangkara yang ke-63 selain dapat ilmu tentang sosialisasi Safety Riding di jalan juga terdapat acara hiburan lainnya seperti live musik, door prize pembagian 100 helm dengan cara cuma-cuma juga di tambah pembuatan 20 SIM di perpanjang dengan cara free alias gratis Brosist, pokoknya salut buat acaranya yang di gelar oleh polda metro jaya sukses selalu. Ujar " Bro Agung."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK