NEWS
DETAILS
Kamis, 20 Sep 2018 09:44 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 20 September 2018 - Dalam memperingati Hari lalu lintas  Hut Bhayangkara ke 63 tahun  Polda Metro Jaya menggelar Event bertajuk Saftey Riding pada Minggu (16/09) di lokasi Polda Metro Jaya Jakarta Selatan, tema yang diambil ini dengan "Saftey Riding Jelajah Jakarta" guna untuk memberikan sebuah education pengetahuan terhadap Masyarakat khususnya yang terlibat dalam pengendara roda dua.

Dalam acara yang di gelar tersebut pada Hari Lalu-lintas Bhayangkara ke 63 tim Polda Metro Jaya dari kesatuan penanganan lalu lintas mengundang kepada seluruh masyarakat khususnya yang tergabung dalam sebuah komunitas / klub yang berada di wilayah Dki Jakarta untuk mengikuti acara tersebut.

(Foto : AHJ)

Dalam kesempatan event yang digelar tersebut sebagian dari komunitas / klub yang tergabung di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) seperti HRC, SOLJA, HVC, HPCI, VRCI, HSJ dan HOC juga turut menghadiri undangan tersebut.

(Foto : AHJ)

Acara yang digelar selain Safety Riding juga di lanjut dengan roling untuk menjelajahi ibu kota jakarta dengan perlengkapan motor yang benar-benar safety tentunya dari mulai Helm, Sarung tangan, Jaket, Sepatu dan lain-lain agar menjaga dan mengurangi luka tubuh ini minimal dari kecelakaan yang sekiranya berbahaya dalam berkendara.

(Foto : AHJ)

Begitu seru dan ramai event acara Hari Lalu-lintas yang di gelar oleh Polda selain acara safety riding jelajah jakarta, ada juga hiburan live musik, games dan info-info yang mengenali kita terhadap safety riding tersebut wah pokoknya seruh dah.

(Foto : AHJ)

Sebagian member AHJ juga mengambil kesempatan ini dengan berfoto-foto bersama kawan-kawan yang ada disana untuk mengabadikan hasil kegiatan tersebut kapan lagi ya brosist berfoto-foto dengan bapak ayang ada di Polda, Bravo untuk acaranya pa sukses selalu.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK