NEWS
DETAILS
Sabtu, 04 Aug 2018 17:18 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 04 Juli 2018 - Tak kenal maka tak sayang itu lah sedikit pepatah dalam kehidupan bersmasyarakat, di dalam kehidupan bermasyarakat perlulah Brosist saling kenal mengenal di sekitar lingkungannya agar terciptanya sebuah silatuhrahmi diantaranya.

Begitupun dengan sebuah komunitas / klub Honda Vario Jakarta Raya (HVJR) yang mana masih terbilang prospek di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) berantusias untuk mengenal semua member dari AHJ salah satunya dengan melaksankan silaturahim ke komunitas / klub dari AHJ.

HVJR yang di ketuai Bro Fawzie dengan 48 membernya menyambangi kediaman Karisma Fans Club (KaFC) pada sabtu malam (3/8)  yang di mana terkenal dengan kopdaran Laksa ( Landasan Karisma Santai ) yang berlokasi diJl. Prof. Dr. Satrio ( Ambasador ) Kuningan Jaksel.

(Foto : HVJR)

Kehadiran keluarga HVJR pun disambut hangat oleh keluarga KaFC, Bro Arifin selaku ketua KaFC,  yang mana sering disebut dengan pangggilan Pepeng mengucapkan terima kasih atas silaturahminya HVJR ke kopdaran kita, semoga semakin solid dan selalu ikutin aturan WAHANA dan AHJ kedepannya. ungkap"Bro Pepeng."

(Foto : HVJR)

Pertemuan yang dilakukan antara HVJR dan KaFC samata-mata untuk saling kenal- mengenal dan yang pasti saling mempererat silaturahmi diantara keduanya, selain memepererat silaturahmi  pertemuan itu juga bisa menambah ilmu yang diberikan dari kalangan komunitas / klub senior yang sudah lama di kalangan AHJ.

(Foto : HVJR)

"Kehadiran kami dalam menyambangi kediaman kopdar KaFC ini berniat untuk bersilaturahmi sesama biker yang ada di AHJ khususnya, dan bukan hanya itu selain mempererat silaturahmi kami juga mendapatkan wejangan sedikit ilmu dari Klub senior yang ada di AHJ seperti masukan, sering dan tanya-tanya seputar klub yang ada di KaFC. Tutur"Bro Fawzie."

(Foto : HVJR)

Bro Fawzie juga menambahkan "Dari silaturahmi lah kami tau gimana mempertahankan  komumitas / klub sampai kapan pun yang berazaskan kekeluargaan  dan kebersamaan tanpa mebeda-bedakan suku ras ataupun agama", dan kami bersama keluarga HVJR mengucapkan banyak terima kasih kepada keluarga KaFC yang sudah menerima kita dikopdaran dengan baik dan penuh kekeluargaan. Tutup"Bro Fawzie."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK