NEWS
DETAILS
Sabtu, 14 Jul 2018 11:50 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 14 Juli 2018 - Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan para peserta yang akan mengikuti Futsal tersebut berkumpul pada malam sabtu (13/07) di lokasi Kopdaran Honda Revo Club (HRC) Wisma Wahanartha Pasar Minggu jakarta selatan.

Dalam forum tersebut selain membahas mengenai batas waktu pendaftaran yang sudah berakhir pada  jum'at malam sabtu (13/07),  juga sekalian mebahas penentuan pertandingan jadwal para pemain futsal yang akan dibuat dengan bentuk gambar agar teman-teman dan para peserta pemain futsal dari AHJ bisa mengetahui jadwal pertandingannya kapan dannbertemu siapakah timnya.

Dengan sebanyak jumlah 22 tim yang sudah terdaftar di acara futsal tersebut maka dari pihak AHJ akan melakukan perundian untuk 22 tim tersebut akan di bagi 2 group dengan dilakukan pertandingan di dua lapangan futsal yang berbeda.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Di dalam kesempatan forum tersebut Bro Ibay selaku Ketua Presidium AHJ menceritaka kepada peserta futsal bahwasannya ajang kompetisi ini semata-mata bukan lah sebagai ajang mencari kalah maupun menang saya berharap dalam kompetisi ini para peserta futsal bisa menjunjung tinggi sportifitas, kedewasaan, kebersamaan dan kejujuran dari timnya masing- masing.

(Foto :Agus Sigit Wicaksono)

"Dari forum yang kita putuskan dalam pengundian jadwal pertandingan futsal ini saya harap kepada teman-teman AHJ sudah mengerti dan faham akan jadwal pertanding yang sudah kita undi dan di buat digambar atas keputusan bersama, mudah-mudahan acara minggu depan berjalan lancar, selamat bertanding untuk timnya masing-masing sukses selalu." Tutup Ibay.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK