NEWS
DETAILS
Minggu, 27 May 2018 20:14 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 27 Mei 2018 - Salah satu main dealer Honda dari PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) jakarta - tangerang menggelar acara "Brotherfood Gathering dan Biker Sholeh" pada sabtu (26/05) di Wisma Wahanaartha pasar minggu jakarta-selatan.

Dalam acara "Brotherfood Gathering Biker sholeh" yang digelar pada ramdhan kali ini dengan tema " Taklukan Jalan - Ibadah Gak Ketinggalan " dan pihak  WMS mengajak dan  bekerja sama dengan para komunitas / klub Honda yang ada dijakarta salah satunya Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

Acara dihadiri oleh para biker dari komunitas / klub yang masih bagian dari Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan dihadiri oleh Bro Ibay selaku  Presidium AHJ,  juga Bro Agus Sigit Wicaksono (ASW) selaku PIC Honda Community dari Wahana Makmur Sejati (WMS) yang meliputi jakarta - tangerang.

(Foto : DaveHGRC)

Acara dimulai dari pukul 15:00 s/d selesai, diawali dengan Rolling City yang di ikuti dari komunitas / klub dari AHJ dimulai dari main dealer TDM dan berakhir di Wisma wahanaartha pasar minggu jakarta selatan.

(Foto : DaveHGRC)

Dilanjut dengan pembagian ta,jil untuk pengguna jalan yang sedang diperjalanan khususnya dan  bukan hanya itu saja yang dilakukan oleh para biker dari member AHJ, ada juga pembagian santunan dari AHJ dan WMS kepada anak-anak yatim piatu.

(Foto : Iyas145)

Dalam menunggu berbuka puasa Tausyiah dan do,a pun dipimpin oleh Ustd. Imam Khoiri hingga waktu buka sudah tiba, kebersamaan dalam Gathering pun sangat terasa hangat oleh para biker yang hadir diacara tersebut.

(Foto : Iyas145)

Dalam kesempatan ini pun Bro ibay selaku Ketua Presidium AHJ " Mengucapkan banyak banyak terima kasih kepeda komunitas / klub yang masih tergabung di AHJ dan selalu solid dalam meramaikan sebuah acara yang diselengarakan dari HJ sendiri maupun dari main dealer seperti WMS.

(Foto : Iyas145)

Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Partnership dari PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) yang selalu mensuport disetiap acara kami dan kami ucapkan terima kasih kepada adik-adik (yatim-piatu) dan masyarakat setempat yang sudah bisa menghadiri acara yang kami buat ini, acara ini pun berkolaborasi dengan kegiatan main dealer yaitu "Brotherfood Gathering dan Biker Sholeh".

(Foto : AHJ)

Semoga kebersamaan pada sabtu (26/05) ini pun selalu terjaga selamanya bersama rekan-rekan komunitas / klub dari AHJ dan Partnership kami, salam satu hati. Ungkap Bro Ibay

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK