NEWS
DETAILS
Minggu, 13 May 2018 12:24 - Asosiasi Honda Jakarta

Jakarta, 13 Mei 2018 -  PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer Jakarta - Tangerang pada sabtu (12/05) menggelar acara Rolling City PCX Scooter Ride di jakarta selatan.

Rolling City ini dihadiri oleh sejumlah para biker yang tergabung dari  Honda PCX Club Indonesia (HPCI) yang kebetulan yang hadir ini mewakili Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi (JADETABEK).

Dengan semangat dan senang hati mengikuti untuk meramaikan acara tersebut para biker dari HPCI tampil beda dengan gaya  tampilan stylis seperti biker metropolitan dan penuh elegan.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Dalam acara PCX Scooter Ride ini bukan hanya dihadiri oleh biker dari HPCI saja namun sejumlah biker dari Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) juga ikut hadir dalam acara Rolling City PCX Scooter Ride.

Rolling City ini dimulai dari Senayan dengan titik kumpul sekitaran komplek Glora Bung Karno dengan Rute tujuan pusat kota dimulai dari Senayan, Sudirman, Monas, Rasuna Said dan berakhir di Kemang Jakarta selatan.

(Foto : Fr)

Acara yang digelar ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada pencinta skutik premium Honda PCX150 dan bukan hanya itu, acara ini pun merupakan ajang sebuah kesempatan dalam bersilaturahmi sesama komunitas dan  pecinta skutik PCX di berbagai wilayah yang ada.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK